facebook

LE SSERAFIM Mencatat Angka Pre-Sale Menakjubkan untuk Mini Album "FEARLESS"

Reanna Annisa
LE SSERAFIM Mencatat Angka Pre-Sale Menakjubkan untuk Mini Album "FEARLESS"
Member LE SSERAFIM (allkpop)

Girl group asuhan Hybe Labels dan Source Music, LE SSERAFIM tidak dapat disangkal menjadi salah satu debut yang paling ditunggu tahun ini, dan angka presale mereka telah mengonfirmasi fakta ini.

Allkpop melansir, dengan hanya satu minggu setelah pre order dimulai, LE SSERAFIM telah menerima lebih dari 270.000 presale hingga 20 April. Sedang pada tanggal 29 April, EP debut LE SSERAFIM “FEARLESS” telah mencatat 380.000 presale order –jumlah yang luar biasa untuk girl group rookie yang belum melangsungkan debutnya.

Mini album “FEARLESS” terdiri dari lima lagu, dengan lagu utama “FEARLESS” yang merupakan lagu pop alternative berbasis punk yang memancarkan citra percaya diri LE SSERAFIM saat mereka bergerak maju tanpa terombang-ambing oleh mata dunia dan tanpa rasa takut. Lagu ini merupakan kolaborasi tim produksi bertabur bintang mulai dari “Hitman” Bang sebagai produser keseluruhannya dan digubah oleh penyanyi-penyanyi lagu Blush (BLVSH), yang mengerjakan “Life Goes On” milik BTS, bersama dengan artis pop Amerika Destiny Rogers.

Lagu lainnya berjudul “The World Is My Oyster”, “Blue Flame”, “The Great Mermaid”, dan terakhir “Sour Grapes”. Berdasarkan judulnya, secara keseluruhan album ini memiliki konsep samudera dilihat dari judul lagu yang sesuai dengan konsepnya.

Sementara itu, LE SSERAFIM juga baru saja meluncurkan dua teaser MV untuk debut mereka dan teaser ini telah ditonton lebih dari 3 juta kali secara kumulatif, meski baru saja dirilis masing-masing dalam satu dan dua hari.

LE SSERAFIM terdiri dari enam anggota diantaranya Kim Chae-won dan Sakura yang merupakan eks member IZ*ONE, Heo Yun-jin, Kazuha, Kim Ga-ram dan Hong Eun-chae. Nama LE SSERAFIM sendiri diambil dari permainan kata ‘IM FEARLESS’ yang dapat diartikan sebagai ‘Aku Tidak Kenal Rasa Takut’. Nama tersebut juga menyiratkan kepercayaan diri dan kemauan yang kuat dalam menghadapi apapun.

LE SSERAFIM akan melangsungkan debutnya segera pada 2 Mei pukul 6 sore KST. Mereka juga akan mengadakan fan showcase offline dan online pada pukul 8 malam waktu korea pada hari yang sama.

Siap menantikannya?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak