facebook

Intip Pesona Rowoon SF9 di Drama 'Tomorrow'

Siti Eirene
Intip Pesona Rowoon SF9 di Drama 'Tomorrow'
Rowoon SF9 di drama 'Tomorrow' (Soompi)

Para penggemar, baik K-drama atau FANTASY (sebutan bagi penggemar SF9) sangat senang melihat transformasi Rowoon SF9 di serial drama terbarunya yang berjudul 'Tomorrow'.

Sebelumnya, Rowoon pernah membintangi berbagai jenis drama dan memainkan peran yang juga beragam, termasuk seorang siswa sekolah menengah bernama Ha Roo dalam serial drama 'Extraordinary You' dan seorang guru raja bernama Jung Ji Woon dalam serial drama 'The King’s Affection'.

Yuk, lihat pesona sang idola saat berakting di serial drama 'Tomorrow' ini:

1. Berperan jadi malaikat maut muda

Rowoon sebagai Choi Joon Woong (Soompi)
Rowoon sebagai Choi Joon Woong (Soompi)

Drama 'Tomorrow' adalah serial drama baru yang akan tayang di MBC. Diangkat berdasarkan webtoon terkenal dengan judul yang sama, 'Tomorrow' adalah drama bergenre fantasi baru yang dibintangi oleh idol kelahiran 7 Agustus 1996 tersebut sebagai Choi Joon Woong.

Dia mengalami kecelakaan saat berjuang mencari pekerjaan. Sebagai akibatnya, dia berpapasan dengan malaikat maut yang bernama Goo Ryun (diperankan Kim Hee Sun) dan Lim Ryoong Goo (diperankan Yoon Ji On), yang bekerja sama untuk menyelamatkan nyawa orang-orang yang berpikir untuk bunuh diri, dan Choi Joon Woong akhirnya bergabung dengan tim malaikat maut tersebut di dunia bawah sebagai seorang anggota termuda mereka.

2. Mencapai mimpi mendapatkan pekerjaan pertama, tapi di dunia bawah

Rowoon sebagai Choi Joon Woong dan para anggota Joomadeung (Soompi)
Rowoon sebagai Choi Joon Woong dan para anggota Joomadeung (Soompi)

Dilansir dari Soompi, Rowoon akan berubah menjadi Choi Joong Woong, yaitu satu-satunya karyawan kontrak di Tim Manajemen Krisis di markas utama manajemen roh monopoli akhirat yang bernama Joomadeung (phantasmagoria).

Akibat dari kecelakaan yang tidak terduga itu, Choi Joong Woong mengalami koma dan berada dalam kondisi tidak hidup atau mati. Dalam proses tersebut, dia akhirnya mencapai mimpinya untuk mendapatkan pekerjaan pertamanya, tetapi di dunia bawah. Meski Choi Joon Woong pada dasarnya adalah orang yang ingin tahu dan usil, dia membawa perubahan ke Tim Manajemen Krisis dengan kepribadiannya yang hangat dan penuh perhatian.

3. Karakternya ceroboh dan canggung

Rowoon sebagai Choi Joon Woong (Soompi)
Rowoon sebagai Choi Joon Woong (Soompi)

Foto-foto yang dirilis menangkap dengan tepat pesona Rowoon sebagai Choi Joon Woong yang sangat berbeda. Dia mungkin seorang pemula yang ceroboh dan canggung, tetapi dia juga seseorang dengan hati yang hangat yang memiliki hasrat untuk menyelamatkan orang.

Para penggemar dapat menantikan bagaimana Rowoon dengan sempurna menyatu dengan perannya dan menunjukkan sinkronisasi sempurna dengan karakter Choi Joon Woong.

Sementara itu, 'Tomorrow' dijadwalkan akan tayang perdana pada 1 April pukul 9:50 malam KST. Sebelum menonton serial dramanya, jangan lupa lihat teaser drama 'Tomorrow' di akun YouTube kanal The Swoon.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak