facebook

Masuki Tahap Pra Produksi, Film 'Final Destination 6' Dijadwalkan Rilis Tahun 2022

M. Fuad S. T.
Masuki Tahap Pra Produksi, Film 'Final Destination 6' Dijadwalkan Rilis Tahun 2022
Cover Final Destination (dok. IMDb)

Para pecinta sekuel film thriller Final Destination tampaknya akan berbahagia dengan kejelasan film terbaru para penyintas dari kematian tersebut. Pasalnya, film keenam yang bakal berjudul Final Destination 6 tersebut direncanakan akan rilis pada tahun 2022 ini. Ini berarti, masa penantian yang mencapai 11 tahun akan segera berakhir jika film keenam ini benar-benar rilis pada tahun ini. Sekadar informasi, film kelima yang bertitel Final Destination 5 atau film terakhir dari thriller ini, dirilis pada tahun 2011 lalu.

Kejelasan mengenai jadwal perilisan film Final Destination 6 ini sendiri terkonfirmasi dari laman filmyhotspot. Selain menuliskan mengenai jadwal rilis dari film ini, laman situs tersebut juga menuliskan beberapa informasi penting mengenai film ini, seperti para pemeran, dan bocoran singkat dari alur yang ada dalam film nanti.

Dari laman yang sama dijelaskan bahwa para pemain yang akan tergabung dalam film Final Destination adalah aktor yang terkenal dengan perannya di film Candy Man, sekaligus pemegang kunci dan benang merah film Final Destination, Tony Todd.

Bintang film veteran ini akan kembali bermain di thriller yang penuh ketegangan ini, dan beradu akting dengan nama-nama lain seperti duo Panabaker (Danielle Panabaker dan Kay Panabaker), Jared Padalecky, Thomas Dekker dan bintang-bintang lainnya. Selain mereka, di film ini nantinya juga akan ada nama kejutan yang terlibat, yakni Lindsay Lohan yang akan menjadi salah satu tokoh pendukung pada film yang mengisahkan para penyintas kematian tersebut.

Untuk plot atau alur yang diangkat, sepertinya masih agak sulit untuk mencari informasi yang lengkap. Namun, film yang kini telah memasuki masa pra produksi tersebut menyampaikan sedikit bocoran bahwa, Final Destination 6 nanti akan mengangkat tentang usaha mencurangi kematian oleh sekelompok anak muda yang selamat dari kematian karena mendapatkan penglihatan sesaat sebelum kejadian yang mengerikan terjadi.

Namun di film keenam nanti, usaha pencurangan terhadap kematian yang mengintai akan dipusatkan pada orang pertama yang mengetahui hal tersebut akan terjadi. Sebuah kisah yang hampir selalu terjadi di film-film Final Destination sebelumnya, ya. Namun, disinilah serunya, kita diajak untuk menebak-nebak, dalam peristiwa apa mereka selamat, dan bagaimana mereka berusaha untuk selamat dari kematian yang mengintai. 

Tentu kita semua berharap film ini akan benar-benar rilis pada tahun 2022. Pasalnya, selain laman filmyhotspot, laman lain yang concern terhadap pengulasan film seperti cinemablend juga menyatakan bahwa film ini kemungkinan besar akan rilis pada tahun ini, menjelang perayaan Halloween di Amerika Serikat. Wah, sudah tak sabar ya ingin segera menonton aksi para survival ini!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak