facebook

Drama Chani dan Hwiyoung SF9 'Miracle' Akan Tayang Bulan Depan di Jepang

hesti ya
Drama Chani dan Hwiyoung SF9 'Miracle' Akan Tayang Bulan Depan di Jepang
Drama Kang Minah, Chani dan Hwiyoung SF9 “Miracle” akan Tayang Bulan Depan di Jepang (oricon.co.jp)

Dua member SF9, Chani dan Hwiyoung berkesempatan untuk beradu akting di drama Miracle bersama dengan Kang Minah. Kabar ini sebelumnya telah dilansir oleh Allkpop, pada 3 Agustus 2021.

Kabar terbaru mengenai drama hasil kolaborasi JTBC dan PIA Entertainment ini, melansir dari Oricon News pada 30 Maret 2022, drama Miracle akan tayang terlebih dahulu di Jepang pada 22 April mendatang. Drama ini akan tayang setiap hari Jumat pukul 23.00 setempat.

Melalui drama Miracle, kali ini Kang Chani akan berperan sebagai seorang artis terkenal di dunia bernama Louis. Kang Minah yang menjadi lawan mainnya akan berperan sebagai Lee Soo Rin, seorang karyawan di sebuah agensi, Core Entertainment. Sedangkan Hwiyoung akan mengambil karakter Min Si Woo, seorang anggota dari grup idol terkenal.

Si Woo menjalankan karirnya tersebut karena ingin meneruskan mimpi Soo Rin, sahabatnya sejak kecil yang sebelumnya ingin menjadi seorang idol. Soo Rin bertemu dengan Louis saat ia menghadiri fanmeeting yang dimenangkannya. Kemudian secara tidak sengaja Soo Rin dihadapkan dengan Louis yang saat itu sedang berusaha untuk kabur.

Miracle akan menjadi drama pertemanan dan romantis yang akan tayang dalam total 14 episode. Drama ini akan menceritakan tentang kehidupan cinta segitiga yang terjalin antara ketiga pemain tersebut.

Mengenai kemampuan akting ketiga pemain tersebut, tak perlu diragukan lagi karena sebelumnya ketiga artis tersebut telah muncul di beberapa drama baik sebagai pemain utama maupun pemain pendukung.

Kang Minah telah merilis karirnya sejak 2009 dalam kemunculannya di film To The Sea. Gadis kelahiran 1997 tersebut, telah memerankan beberapa drama dan film. Ia sempat menjadi pemeran utama di drama At a Distance, Spring Is Green bersama Park Jihoon, The Temperature Of Language: Our Nineteen, Monchouchou Globalhouse, A-Teen 2, dan beberapa drama lainnya. 

Chani telah berakting di beberapa drama sebelum akhirnya debut bersama SF9. Chani pertama kali muncul dalam drama Three Brother pada tahun 2009 sebagai guest role. Ia juga bergabung dalam drama-drama terkenal seperti To the Beautiful You (2012), Signal (2016), Sky Castel (2018), dan True Beauty (2020). Dalam beberapa drama, Chani juga berkesempatan menjadi pemeran utama.

Selain aktif bersama grupnya SF9, Hwiyoung juga merambah ke dunia akting dengan drama pertamanya Click Your Heart (2016) sebagai pemeran pendukung. Di tahun 2020, Hwiyoung berkesempatan memerankan tokoh utama dalam tiga drama, Was It Love? Dok Go Bin is Updating, The Mermaid Prince: The Beginning, Replay: The Moment When It Starts Again.

Siapa nih, yang gak sabar sama drama Chani dan Hwiyoung SF9 yang satu ini?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak