facebook

Mantan Direktur Visual BTS Akan Ikut Andil Produksi Debut LE SSERAFIM

Siti Eirene
Mantan Direktur Visual BTS Akan Ikut Andil Produksi Debut LE SSERAFIM
Mantan Direktur Visual BTS Kim Sung Hyun bergabung dengan Bang Si Hyuk untuk produksi debut LE SSERAFIM (Soompi)

Mantan Direktur Visual BTS yang bernama Kim Sung Hyun, dikabarkan akan bergabung dengan Bang Si Hyuk dalam memproduksi girl group debutan baru LE SSERAFIM yang akan datang. Seperti diketahui, pada awal pekan ini, HYBE secara resmi mengumumkan bahwa pendirinya Bang Si Hyuk akan menjadi produser eksekutif untuk debut girl grup baru Source Music yang bernama LE SSERAFIM.

Girl group yang sangat dinanti ini nantinya akan mencakup mantan anggota IZ*ONE Miyawaki Sakura dan Kim Chae Won dan akan melakukan debut mereka pada bulan Mei 2022 mendatang.

Dilansir dari Soompi, HYBE selanjutnya mengungkapkan bahwa Kim Sung Hyun (yang juga dikenal sebagai Nu Kim) akan menjadi direktur kreatif untuk debut LE SSERAFIM.

Kim Sung Hyun sebelumnya telah bekerja dengan grup Musik Big Hit BTS dan TXT pada pengerjaan konsep album, video musik, dan karya seni mereka, dan dia terkenal sebagai dalang di balik seri legendaris "The Most Beautiful Moment in Life" milik BTS, yang membawakan penceritaan yang memukau dan konten visual yang ikonik melalui kisah kedewasaan yang emosional.

Dengan kumpulan orang andal dari mantan tim produksi BTS bersatu kembali untuk debut LE SSERAFIM, antisipasi para penggemar untuk perilisan pertama girl grup LE SSERAFIM terus meningkat.

Sembari menunggu debut mereka, para penggemar dapat mengetahui info terbaru melalui akun media sosial baru LE SSERAFIM. Source Music sebagai agensinya telah mengungkapkan nama dan akun media sosial resmi mereka berikut ini:

  • Youtube: LE SSERAFIM
  • Instagram: @LE_SSERAFIM 
  • Facebook: @Official.LESSERAFIM  
  • Vlive: LE SSERAFIM 
  • WEVERSE: LE SSERAFIM
  • Twitter: @LE_SSERAFIM 
  • Twitter Jepang: @LE_SSERAFIM_JP 
  • Weibo: LE SSERAFIM 

Para peggemar mengaku sangat antusias dan sudah tidak sabar menunggu debut LE SSERAFIM. Beberapa penggemar mengungkapkan ketakjuban mereka di video logo LE SSERAFIM di YouTube tentang bagaimana kalimat "I'm fearless" yang ternyata menjadi anagram untuk nama LE SSERAFIM.

Mereka juga menantikan siapa saja anggota-anggota girl group tersebut yang belum sepenuhnya diliris. Sementara itu melansir dari website le-sserafim.com, jadwal perilisan anggota LE SSERAFIM secara berturut-turut akan diumumkan mulai tanggal 4 April 2022 hingga 9 April 2022. 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak