facebook

GMMTV Rilis Teaser Terbaru Drama Thailand 'Devil Sister' yang Diperankan Win Metawin

hesti ya
GMMTV Rilis Teaser Terbaru Drama Thailand 'Devil Sister' yang Diperankan Win Metawin
Drama Thailand Devil Sister diperankan oleh Win Metawin dan Min Peechaya(Twitter/@GMMTV)

Drama ThailandDevil Sister’ mengisahkan seorang wanita bernama Irin, seorang direktur eksekutif di sebuah perusahaan, yang dikenal sebagai ‘devil’ karena sifatnya yang sangat keras. Berbeda dengan pandangan Namcha, pria yang lebih muda tujuh tahun dari Irin, yang selalu menganggap Irin menawan. Namcha berprofesi sebagai seorang dokter hewan.

Semasa SMA, Namcha menjalin hubungan backstreet dengan Irin. Namun, mereka harus berpisah dengan alasan yang tak pernah disampaikan oleh Irin.

Di kehidupan dewasa, Namcha dan Irin hidup bertetangga. Namcha terus-terusan menempel kepada Irin, ketika cinta mulai tumbuh kembali, mereka harus dihadapkan dengan berbagai halangan dari orang-orang di sekitar mereka.

Drama ‘Devil Sister’ akan dibintangi oleh aktor yang sedang naik daun Win Metawin sebagai Namcha, kemudian Min Peechaya, aktris sekaligus model yang akan berperan sebagai Irin. Selain itu akan ada pula Supakorn Sriphothong (Jin, kenalan In), Kanyarat Ruengrung (In, saudara perempuan Irin), Ploi Horwang (Namtan, teman Irin dan Namcha) Nirut Sirichanya (Anon, kakek In dan Irin), dan Aphasiri Nitipon (Prapha, ibu Namcha).

Drama ‘Devil Sister’ merupakan drama yang diangkat dari sebuah novel Best Seller yang berjudul Beauty and the Guy. Produksi drama yang telah direncanakan sejak Oktober 2019 ini sempat mengalami penundaan karena adanya pandemi. Drama ini juga sempat mengalami pergantian pemeran utama, dimana di awal Purim Rattanaruangwattana dan Sutatta Udomsilp yang akan memerankannya.

Koo Ekkasit Trakulkasemsuk dipercaya untuk menjadi sutradara dalam drama GMMTV kali ini. Koo telah berpengalaman menyutradarai puluhan drama Thailand, diantaranya yaitu Club Friday The Series, 46 Days, dan Endless Love.

Sebelumnya GMMTV telah merilis teaser video pertama ‘Devil Sister’ pada 1 Desember 2021 yang telah ditonton sebanyak 2,1 juta kali. Dalam teaser tersebut, masih belum ada keterangan mengenai jadwal tayang untuk drama ini.

Pada 4 April 2022, GMMTV kembali merilis teaser video terbaru untuk drama ‘Devil Sister’ kemarin melalui kanal YouTube mereka. Dalam teaser tersebut dapat kita saksikan secara sekilas bagaimana kisah cinta beda usia yang terjalin antara kedua tokoh.

Pada teaser video terbarunya kali ini, GMMTV telah mengumumkan bahwa drama Thailand ‘Devil Sister’ akan tayang pada 18 April mendatang di GMMTV dan dapat disaksikan ulang secara gratis melalui platform streaming VIU. Drama Thailand ini akan tayang setiap Senin - Selasa pada pukul 20.30 disiaran GMMTV dan pukul 22.30 di platform streaming VIU dengan total 18 episode.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak