facebook

Ryeowook Super Junior Segera Rilis Mini Album Ketiganya pada Mei 2022 Mendatang

hesti ya
Ryeowook Super Junior Segera Rilis Mini Album Ketiganya pada Mei 2022 Mendatang
Ryeowook Super Junior (Instagram/@superjunior)

Melalui akun media sosial Super Junior, mereka mengumumkan bahwa Ryeowook akan kembali meriliskan mini album solo terbarunya. Informasi yang dibagikan pada 14 April dini hari waktu Korea Selatan tersebut, mengumumkan tanggal rilis sekaligus foto teaser untuk mini album terbarunya kali ini. Mini album yang akan dirilis kali ini, akan menjadi mini album ketiga Ryeowook. Mini album ketiga yang bertajuk Petal ini akan dirilis pada tanggal 3 Mei 2022 pukul 18.00 KST atau pukul 16.00 WIB.

Foto Teaser Mini Album Ketiga Ryeowook

Foto Teaser Mini Album Ketiga Ryeowook (Twitter/@SJofficial)
Foto Teaser Mini Album Ketiga Ryeowook (Twitter/@SJofficial)

Foto teaser yang memperlihatkan setelan hem putih dengan celana berwarna coklat disertai dasi dan sepatu dengan warna yang senada, yang diletakkan diatas tumpukan bunga berwarna putih dengan dominan merah ini, memberikan kesan vintage pada foto teaser kali ini.

Akun media sosial Super Junior juga membagikan jadwal comeback untuk mini album Petal ini. Mereka akan mulai membagikan spoiler pada 19 dan 26 April mendatang pukul 19.00 KST. Kemudian dilanjutkan dengan comeback live yang diadakan pada tanggal yang sama dengan perilisan album pada pukul 19.00 KST. Comeback live akan ditayangkan pada kanal YouTube SUPER JUNIOR.

Comeback Ryeowook kali ini akan menjadi comeback pertamanya setelah tiga tahun lamanya. Sebelumnya Ryeowook telah merilis dua mini album solonya yang berjudul The Little Prince dan Drunk on Love.

Mini album pertama Ryeowook The Little Prince berisikan 6 lagu di dalamnya, 'Like a Star,' 'The Little Prince,' 'Hello,' 'People you may know,' 'Foxy Girl,' dan 'POOM.' Album yang terinspirasi dari buku yang memiliki judul sama dengan album ini, telah dirilis pada 28 Januari 2016. Sedangkan mini album kedua Ryeowook Drunk on Love rilis tiga tahun kemudian pada 2 Januari 2019 dengan total 7 lagu di dalamnya.

Mengenai mini album ketiganya masih belum ada kabar mengenai berapa total lagu dalam lagu tersebut. Kita tunggu saja pada perilisan spoiler atau albumnya nanti, ya.

Baru-baru ini, Ryeowook tengah disibukkan dengan konsernya bersama member Super Junior lainnya yang bertajuk [SUPER JUNIOR Japan Special Event 2022 ~ Return of the KING ~ ]. Konser tersebut sukses diadakan selama tiga hari berturut-turut, mulai tanggal 2 hingga 4 April 2022 di stadion Saitama Super Arena. Konser tersebut menjadi kunjungan pertama mereka di Jepang setelah terakhir melakukan konser world tour kelima mereka, Super Show 8: Infinite Time pada tahun 2022.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak