facebook

3 Fakta Jump Like a Witch, Variety Show Olahraga Basket yang Seru Banget!

Lintang Larissya
3 Fakta Jump Like a Witch, Variety Show Olahraga Basket yang Seru Banget!
Poster 'Jump Like a Witch'. (Netflix)

Menambah jadwal mingguan Netflix saat ini, variety show Korea Selatan ‘Jump Like a Witch’ tayang sejak 15 Februari silam.

Acara ragam milik JTBC ini mengumpulkan delapan selebriti wanita kenamaan di lapangan basket untuk belajar secara langsung dari pelatih berpengalaman, guna meraih kemenangan sebagai tim basket amatir yang baru dibentuk.

Pemainnya ada istri komedian HaHa dan banyak lagi, lihat 3 fakta Jump Like a Witch berikut ini!

Fakta Jump Like a Witch

1. Didampingi oleh pelatih dari pemain profesional

Bertanggung jawab dalam melatih dan membantu tim untuk meraih kemenangan, dua pebasket handal Korea Selatan didapuk menjadi pelatih.

Kepala pelatih Moon Kyung Eun adalah mantan atlet basket profesional yang dikenal sebagai ‘Rambo Shooter’ yang legendaris pada masa kejayaannya. Pebasket ini bergabung dengan tim Seoul SK Knights tahun 2006.

Adapula Hyun Joo Yup yang juga mantan pemain bola basket profesional. Dia adalah bagian dari tim nasional dan pernah berkompetisi di dua Piala Dunia FIBA tahun 1994 dan 1998.

Tidak hanya pemain profesional, entertainer Jung Hyung Don akan mendampingi tim sebagai manager yang juga akan bertindak sebagai pendukung tim.

2. Dimeriahkan oleh 8 artis wanita yang ‘ramai’

Reality show olahraga satu ini tidak akan terasa membosankan. Delapan artis wanita digandeng untuk memeriahkan acara olahraga tersebut dengan tingkah-tingkah mereka yang menghibur. Terdiri dari beragam pekerjaan di dunia hiburan Korea Selatan, mulai dari komedian hingga pembawa berita, delapan anggota pemeran tersebut adalah Song Eun Yi, Go Soo Hee, Byul, Park Sun Young, Jang Do Yeon, Honey J, Ok Ja Yeon, dan Im Soo Hyang.

Byul, istri dari komedian HaHa cukup menarik perhatian dengan kehadirannya dalam acara. Ibu tiga anak ini diketahui tidak asing lagi dengan basket. Pasalnya, sang suami merupakan penggemar fanatik bola basket.

3. Bimbingan mulai dari nol

Selain Byul yang sedikit paham tentang basket, tetapi tidak mahir bermain, delapan perwakilan lainnya tidak akrab dengan olahraga.

Acara ini digunakan untuk mengobati kebiasaan tersebut dan badan yang kaku. Tidak perlu khawatir karena tim produksi memulai dengan dasar-dasar secara perlahan dan tentunya akan memperhatikan kondisi tubuh para unnies agar terhindar dari cedera.

‘Jump Like a Witch’ akan menampilkan pemeran yang mengembangkan energi dan keterampilan atletik mereka melalui basket.

Tayang sebanyak 10 episode, variety show ini tayang setiap hari Selasa di JTBC dan Netflix.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak