facebook

Keren! Jimin BTS Langganan Puncaki Reputasi Brand untuk Anggota Boy Group

hesti ya
Keren! Jimin BTS Langganan Puncaki Reputasi Brand untuk Anggota Boy Group
Jimin BTS (Facebook/ bangtan.official)

Korean Business Research Institute selalu merilis reputasi brand setiap bulannya. Baik reputasi brand untuk anggota boy group dan girl group, K-pop idol, variety show, ataupun beberapa lainnya. Kali ini Korean Business Research Institute kembali merilis reputasi brand anggota boy group untuk bulan April 2022, seperti yang telah disiarkan oleh weverse dan naver.com.

Data yang dikumpulkan oleh Korean Business Research Institute telah diambil sejak 16 Maret hingga 16 April. Data diambil berdasarkan hasil analisis keikutsertaan konsumen, berita media, komunikasi, dan kesadaran komunitas.

Puncak tertinggi reputasi brand anggota boy group kali ini kembali diduduki oleh Jimin BTS. Jimin berhasil mengumpulkan 6.877.359 poin untuk bulan ini. Akhir-akhir ini, nama Park Jimin terus disebut-sebut di sosial media perihal dirinya yang akan hadir mengisi soundtrack untuk drama terbaru tvN ‘Our Blues’. Saat ini ia dan juga member BTS lainnya sedang mengadakan konser Permission to Dance di Las Vegas.

Nama Jimin BTS tak hanya memimpin reputasi brand anggota boy group bulan ini saja. Namun, namanya sering kali masuk dalam top 3 reputasi brand. Untuk tahun ini saja, namanya sudah memimpin selama tiga bulan berturut-turut, mulai bulan Februari hingga April. Di awal tahun 2022, Jimin menduduki posisi kedua dengan Lee Junho 2PM di posisi pertama.

Di tahun 2021, dalam satu tahun Jimin hanya menduduki posisi kedua selama sekali di bulan Desember. Dari bulan Januari hingga November, Jimin berhasil mempertahankan posisinya di peringkat pertama. Pada tahun 2020, dua belas bulan dalam setahun berhasil diduduki oleh Jimin secara berturut-turut.

Walaupun tak selalu berada di top 1 namun, nama BTS selalu masuk dalam peringkat reputasi brand boy group selama tahun 2018 dan 2019.

Tak hanya Jimin, anggota BTS lainnya juga langganan masuk dalam reputasi brand boy group. Untuk bulan April kali ini, ada V, Jin, dan Jungkook yang berada di peringkat yang berdampingan, mulai peringkat 4 hingga 6. Kemudian Suga di peringkat 11, RM di peringkat 15, dan J-Hope di peringkat ke 20.

Untuk anggota boy group lainnya yang berhasil menduduki reputasi brand tertinggi untuk bulan April 2022, yaitu:

  1. Jimin BTS
  2. G-Dragon BIGBANG
  3. Kang Daniel Wanna One
  4. V BTS
  5. Jin BTS
  6. Jungkook BTS
  7. Lee Junho 2PM
  8. Cha Eun Woo ASTRO
  9. Kim Heechul Super Junior
  10. Song Mino WINNER
  11. Suga BTS
  12. Rowoon SF9
  13. Choi Siwon Super Junior
  14. Daesung BIGBANG
  15. RM BTS
  16. Kang Seung Yoon WINNER
  17. Yoon Doojoon Highlight
  18. Kyuhyun Super Junior
  19. Taeyang BIGBANG
  20. J-Hope BTS

Wah, selamat kepada Jimin BTS yang terus mendapatkan cinta dari para penggemarnya. Selamat juga kepada anggota boy group lainnya yang berhasil masuk dalam reputasi brand anggota boy group tertinggi.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak