facebook

J-Hope Tanggapi Kemunculannya sebagai Cameo dalam Sitkom CBS "The Neighborhood"

Tiwa Nadha Azzahra
J-Hope Tanggapi Kemunculannya sebagai Cameo dalam Sitkom CBS "The Neighborhood"
Cuplikan "The Neighborhood" episode 18 (Koreaboo)

Akhir-akhir ini BTS mulai sering muncul dalam berbagai acara TV, mulai dari drama Korea terbaru, seperti Our Blues, Busniness Proposal, My Liberation Notes, hingga serial Barat seperti Emily in Paris dan Peacemaker. Koreabooo melansir, kali ini BTS kembali muncul dengan tak terduga sebagai cameo dalam serial TV komedi CBS “The Neighborhood.”

Acara yang dibintangi oleh Cedric the Entertainer dan Max Greenfield dari New Girl di mana mereka masing-masing berperan sebagai tetangga Calvin Butler dan Dave Johnson. "The Neighborhood" saat ini telah memasuki season keempat, dan episode 18 dirilis pada 18 April 2022. Dalam episode ini, putra Dave Grover (Hank Greenspan) mencoba untuk menyatakan perasaannya kepada seseorang yang menjadi crush-nya, Molly Martin, dengan bantuan ibunya, Gemma (Beth Behrs) yang juga meminta  bantuan Tine Butler (Tichina Arnold).

Dalam sebuah adegan, Grover mencoba setelan pakaian yang berbeda dan menunjukkannya kepada putra Butler Malcolm (Sheaun McKinney) dan Marty (Marcel Spears), untuk meminta nasehat mereka tentang penampilan barunya. Dalam cuplikan episode tersebut, menampilkan Grove yang sangat modis di mana ia sendiri mengaku terinspirasi oleh raja mode dari BTS yaitu J-Hope, dengan menunjukkan fotonya dari ponsel miliknya.

“Saya mencoba terlihat keren, seperti J-Hope dari BTS,” ungkap Grover.

Saat ditanya, Grover menjelaskan bahwa dia memilih J-Hope sebagai inspirasi fashion-nya karena dia adalah bias dari orang yang disukainya, Molly. Bahkan, Grover juga mencoba untuk menciptakan gaya rambut sang idola meskipun akhirnya tidak bisa karena rambut J-Hope lebih lurus dari rambut miliknya.

Dia berencana menggunakan relaxer untuk mendapatkan rambut yang lebih lurus demi terlihat seperti gaya rambut J-Hope yang khas. Namun, Malcolm dan Marty tidak menyarankannya karena bahan kimia dalam relaxer akan terlalu keras untuk rambut Grover. Relaxer adalah jenis krim atau lotion yang diperuntukkan khusus untuk orang-orang yang memiliki rambut ikal dan bergelombang.

Beberapa waktu kemudian, setelah “The Neighborhood” membagikan klip tersebut di media sosial, J-Hope memposting ulang di Instagram-story miliknya. J-Hope bahkan memberikan emoji tertawa, wajah tersenyum penuh cinta, dan GIF yang menunjukkan anggukan kepala bahwa itu keren.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak