facebook

Resmi Dirilis, BOL4 Comeback dengan Mini Album Bertajuk Seoul

hesti ya
Resmi Dirilis, BOL4 Comeback dengan Mini Album Bertajuk Seoul
Foto konsep mini album 'Seoul' BOL4 (Twitter/@bol4_official)

BOL4 (Bolbbalgan4) telah melakukan comeback pada 20 April 2022. BOL4 yang semula merupakan duo (Ahn Ji Young dan  Woo Ji Yoon) tersebut, saat ini hanya terdiri dari Ahn Ji Young. BOL4 comeback dengan merilis mini album ketujuhnya yang bertajuk Seoul.

Album Seoul berisikan 5 track dengan judul ‘Love Story,’ ‘Seoul’, ‘What make us beautiful,’ ‘In The Mirror,’ dan ‘Star.’ Seluruh track dalam album Seoul sudah bisa kalian dengarkan di seluruh platform streaming musik.

BOL4 merilis video musik untuk lagu utama dari album Seoul dengan judul yang sama. Dalam video musik yang berdurasi 3 menit 31 detik tersebut, dapat kita saksikan Ahn Ji Young dengan penampilannya yang sangat manis yang berusaha untuk menemukan seseorang lewat foto yang ia temukan pada suatu malam. Di akhir video, akhirnya Ahn Ji Young bertemu dengan seorang pria di sudut kota Seoul yang ternyata pemilik foto tersebut.

Video musik ‘Seoul’ dengan konsep yang cerah tersebut, ditambah dengan suara Ahn Ji Young yang tidak perlu diragukan lagi membuat video tersebut sangat menyegarkan. Visual video musik ‘Seoul’ tersebut juga mampu menyejukkan mata dan membuat kita turut serta menikmati pemandangan kota Seoul.

Lagu ‘Seoul’ secara garis besar menggambarkan perjalan seseorang yang melewati kesehariannya dalam kesendirian yang kemudian menemukan cintanya di kota Seoul.

Sebelumnya BOL4 dikenal dengan beberapa lagunya seperti ‘Some’ dan ‘My Youth’ di album Red Diary Page. 1 yang rilis di tahun 2017. Kemudian ada lagu ‘Galaxy’ yang menggambarkan seseorang yang sedang jatuh cinta. 

Di Spotify lagu ‘Some’ menjadi lagu yang paling populer milik BOL4, yang telah didengarkan oleh lebih dari 133 juta pendengar. Kemudian dilanjutkan dengan lagu ‘My Youth’ sebagai lagu populer kedua BOL4 di Spotify. Terdapat 2,4 juta pendengar yang mendengarkan musik BOL4 setiap bulannya di Spotify.

Untuk jadwal terbaru BOL4, ia akan mengadakan konser selama dua hari berturut-turut pada tanggal 14 Mei pukul 18.00 KST dan 15 Mei pukul 17.00 KST. Konser solo bertajuk BOL4 2022 ‘Seoul’ tersebut akan diadakan di Park Olympic Hall, Seoul, Korea Selatan. Pembelian tiket pun telah dibuka sejak 14 April lalu melalui laman Interpark.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak