facebook

NCTzen INA Memang Kreatif, Ini Dia Daftar Nama Lokal Member NCT DREAM yang Harus Kalian Tahu

hesti ya
NCTzen INA Memang Kreatif, Ini Dia Daftar Nama Lokal Member NCT DREAM yang Harus Kalian Tahu
NCT DREAM dalam acara Shopee Big Ramadan Sale TV Show (Twitter/@ShopeeID)

Shopee Indonesia kembali mengundang idol K-pop. Kali ini Shopee Indonesia mengundang NCT DREAM, boy group naungan SM Entertainment sebagai bintang tamu di acara Shopee Big Ramadan Sale TV Show. Acara tersebut disiarkan pada 25 April kemarin pukul 19.00 WIB melalui stasiun televisi lokal Indonesia, RCTI, SCTV, INDOSIAR, Shopee Live, dan Youtube Shopee Indonesia.

NCT DREAM menampilkan title track dari album terbaru mereka yaitu ‘Glitch Mode’ dalam acara Shopee Big Ramadan Sale TV Show ini. Penampilan yang telah ditunggu-tunggu oleh para NCTzen, sebutan bagi penggemar NCT, ini mendapatkan antusias yang besar. Dalam tampilan ulang ‘Glitch Mode’ yang diunggah di YouTube Shopee Indonesia berhasil mendapatkan lebih dari 67 ribu viewers hanya dalam kurun waktu satu jam.

Dipandu oleh Amelia Tantono, setiap member NCT DREAM memperkenalkan dirinya dengan unik serta nama lokal yang mereka dapatkan dari tim Shopee Indonesia.

Chenle memperkenalkan dirinya sebagai Cahyo “Salam kenal, jodohku! Aku mas Chenle alias mas Cahyo.”.

Dilanjutkan dengan Jisung dengan nama lokal Icung, “NCTzen Indonesia, mana suaranya? Aku Jisung alias Icung.”.

Halo Sobat Shopee! Aku Jaemin alias Jaeman.” sapa Jaemin sebagai Jaeman.

Gombalan sayang Jeno lontarkan untuk memperkenalkan dirinya, “Aku hanya untukmu, sayang! Aku Jeno alias Jono.

Dengan sapaan sayang, leader NCT DREAM yang satu ini memperkenalkan dirinya sebagai Mahen, “Sayangku, aku Mark atau abang Mahen.”.

Berikutnya perkenalan dari Haechan sebagai Haikal, “Panggil aku abang Haechan atau abang Haikal.”.

Terakhir sapaan bestie dari Renjun, “Hai bestie! Aku Renjun alias Reyhan.”.

Nama-nama lokal NCT DREAM tersebut berhasil menjadi trending di Twitter. Tak hanya itu tagar #ShopeeIDxNCTDREAM juga bertengger di trending Twitter Indonesia.

Member NCT DREAM mengungkapkan bahwa mereka merasa senang dan berterima kasih karena bisa bertemu kembali dengan Sobat Shopee dan NCTzen Indonesia.

Sebelumnya Shopee Indonesia juga mengundang member NCT 127, unit lain dari NCT, dalam acara Shopee 11.11 Big Sale. Masing-masing member NCT 127 juga diberi nama lokal. Taeil sebagai Tian, Taeyong sebagai Tio, Johnny sebagai Doni, Yuta sebagai Yudha, Doyoung sebagai Dimas, Jaehyun sebagai Jamal, Jungwoo sebagai Juan, Mark sebagai Mahen, dan Haechan sebagai Haikal.

Untuk video perkenalan sekaligus penampilan NCT DREAM di acara Shopee Big Ramadan Sale TV Show bisa disaksikan kembali di kanal YouTube Shopee Indonesia.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak