facebook

Segera Tayang, Ini Kabar Terbaru Drama Korea 'Connect' yang Dibintangi Jung Hae In

hesti ya
Segera Tayang, Ini Kabar Terbaru Drama Korea 'Connect' yang Dibintangi Jung Hae In
Jung Hae In (Instagram/@holyhaein)

YTN, salah satu media Korea Selatan melansir bahwa drama ‘Connect’ yang dibintangi oleh Jung Hae In telah merampungkan syuting. Drama ‘Connect’ direncanakan akan tayang paruh pertama tahun depan di platform streaming Disney Plus. Menurut orang dalam industri, Disney Plus sedang mengoordinasikan drama ‘Connect’ untuk tayang di bulan Mei 2022.

Drama ‘Connect’ menjadi proyek terbaru Jung Hae In setelah sebelumnya ia bergabung dalam proyek drama ‘Snowdrop’ bersama Jisoo BLACKPINK. Jung Hae In dipercaya kembali untuk membintangi drama Disney Plus bersama salah satu direktur terkenal dari Jepang, yaitu Takashi Miike.

Majalah Far Out dari UK mengungkapkan bahwa Takashi Miike telah memproduseri lebih dari 100 film dengan ciri khasnya yang mampu membawa genre tersendiri untuk film garapannya. Takashi Miike selalu berhasil dalam menyajikan adegan kekerasan ekstrem yang mendalam. Beberapa film yang diproduseri Takashi Miike, yaitu ‘The Bird People in China’ (1998), ‘Ichi the Killer’ (2001), ‘13 Assassins’ (2010), dan ‘Sun Scarred’ (2006). Drama ‘Connect’ akan menjadi projek drama Korea pertama Takashi Miike.

Studio Dragon akan menjadi rumah produksi untuk drama ‘Connect’. Seperti yang diketahui Studio Dragon merupakan salah satu perusahaan produksi terbaik di Korea Selatan, yang sebelumnya memproduksi ‘Goblin’ (2016), ‘Love Alarm’ (2019), ‘Jirisan’ (2021), ‘Twenty Five, Twenty One’ (2022), dan ‘Our Blues’ (2022).

Drama Korea ‘Connect’ diangkat dari salah satu serial misterius Webtoon dengan judul yang sama. ‘Connect’ mengisahkan tentang seorang pria yang kehilangan bagian tubuhnya akibat pemburu organ. Serta menceritakan tentang hubungan pria tersebut dengan sang penerima transplantasi organ.

Tak hanya dibintangi oleh Jung Hae In, Go Kyung Pyo dan Kim Hye Joon juga dikabarkan akan membintangi drama tersebut. Sebelumnya rekan kerja Go Kyung Pyo di drama Reply 1988, yaitu Ryu Jun Yeol dikabarkan akan bergabung namun, dibatalkan karena beberapa alasan. 

Go Kyung Pyo akan menjadi lawan main dari Jung Hae In. Kemampuan akting yang tidak perlu diragukan lagi karena Go Kyung Pyo telah membintangi beberapa drama sejak debutnya di tahun 2010.

Kim Hye Joon sebelumnya dikenal dalam perannya sebagai ratu yang berkarakter jahat di drama ‘Kingdom’. Ia juga menjadi pemeran utama di drama ‘Inspector Koo’ pada tahun 2021.

Nah, itu dia kabar terbaru dari drama Korea terbaru 'Connect' yang dibintangi oleh Jung Hae In. Bagaimana, sudah siap menonton?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak