facebook

3 Fakta Web-series 'Cool Boy vs Cool Girl' yang Dibintangi Natasha Wilona

Lintang Larissya
3 Fakta Web-series 'Cool Boy vs Cool Girl' yang Dibintangi Natasha Wilona
Poster 'Cool Boy vs Cool Girl'. (Vidio.com)

Saat ini Indonesia sedang gencar-gencarnya memproduksi web-series, salah satu web series yang saat ini sedang tayang adalah ‘Cool Boy vs Cool Girl’. Web series ini ditayangkan perdana pada 30 April 2022 di Vidio.

Yuk ketahui fakta wes series 'Cool Boy vs Cool Girl' lengkapnya berikut ini!

1. Adaptasi dari Novel Terkenal

Web series Indonesia produksi Screenplay Films (’London Love Story,’ ‘Surat Cinta untuk Starla,’ dan ‘Married with Senior’) dan Wattpad Studios ini diadaptasi dari novel berjudul ‘Cool Boy vs Cool Girl’ karya Prisma Cintya Rachmatika. Novelnya sendiri telah dibaca oleh lebih dari 38juta orang.

Sementara untuk serialnya disutradarai oleh Annisa Meutia, serta penulis skenarionya ditulis oleh Titien Wattimena dan Ian Davin.

2. Chemistry Apik antara Natasha Wilona dan Abidzar Al Ghifari

Didapuk sebagai pemeran utama, Natasha Wilona dan Abidzar Al Ghifari menunjukkan chemistry kuat yang luar biasa. Mereka berhasil menampilkan karakter yang sesuai seperti yang ada di buku.

Natasha Wilona sudah terkenal sejak membintangi sinetron dan FTV Indonesia seperti ‘Anak Jalanan’ dan ‘Anak Sekolahan’. Aktris kelahiran 1998 ini juga membintangi sejumlah judul film antara lain ‘Summer Breeze,’ ‘Relationshit,’ ‘Nini Thowok,’ dan ‘Aku Tahu Kapan Kamu Mati’. Karakternya menjadi ibu muda di web-series ‘Little Mom’ juga mendapatkan pujian.

Abidzar Al Ghifari pernah muncul dalam film ‘Ada Cinta di SMA’ sebagai Ernest. Ia juga bintangi web-series ‘Di Antara Sunyi,’ ‘Jingga dan Senja,’ serta ‘Kenapa Gue?’.

Selain Natasha Wilona dan Abidzar Al Ghifari, ada pula aktor dan aktris muda Indonesia lainnya yang ikut bergabung dalam web-series ini seperti Rebecca Klopper, Ali Seggaf, Amara Sohie, Dewa Dayana, dan Nona Berlian.

3. Sinopsis lengkap ‘Cool Boy vs Cool Girl’

Keisya (Natasha Wilona) adalah seorang siswi cantik SMA dengan sifat yang dingin terhadap laki-laki. Sementara Naufan (Abidzar Al Ghifari) merupakan siswa most wanted di sekolahnya, tapi di balik wajahnya yang tampan ia juga memiliki sikap dingin. Keduanya bak Tom & Jerry, selalu bertengkar setiap kali bertemu bahkan banyak yang menyebut mereka sebagai musuh abadi sebab sangat sulit untuk disatukan.

Keisya mendapatkan misi untuk mengubah temannya. Ia ditugaskan membujuk sang mantan atlet sekolah yang terkenal, Naufan, untuk kembali ke sekolah dan melanjutkan belajar.

Perjuangan Keisya tidak semudah itu, sebab Keisya tidak suka berinteraksi dengan siswa-siswa di sekolahnya, termasuk Naufan. Namun pertahanan mereka tergoyahkan, Keisya dan Naufan yang awalnya saling membenci berubah menjadi saling mencintai.

Web Series ‘Cool Boy vs Cool Girl’ tayang setiap Sabtu pukul 00.00 di platform streaming Vidio. Web series ini direncanakan memiliki total 8 episode dengan durasi 50 menit. Yuk nonton!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak