facebook

Dijamin Semangat, 7 Rekomendasi OST Drama Korea untuk Playlist Belajar Kamu

hesti ya
Dijamin Semangat, 7 Rekomendasi OST Drama Korea untuk Playlist Belajar Kamu
[MV] TAEIL - Starlight / Official Music Video (YouTube/SEOUL MUSIC)

Beberapa orang lebih nyaman mendengarkan musik ketika ia sedang belajar. Ada yang suka mendengarkan musik klasik, musik dengan genre jazz, ataupun musik dengan beat yang menggebu-gebu.

Jika kalian sedang mencari playlist untuk belajar, ini dia 7 rekomendasi lagu OST drama Korea yang dijamin bikin kamu lebih semangat belajar. Yuk, simak aja yang berikut ini! 

1. Taeil NCT - ‘Starlight’ (OST Twenty-Five, Twenty-One)

Baru saja tamat, drama Twenty-Five, Twenty-One mengisahkan tentang para pemainnya yang saling mengejar mimpi mereka. ‘Starlight’ menjadi salah satu OST drama tersebut yang dinyanyikan oleh Taeil NCT.

2. GUGUDAN - ‘Believe In This Moment’ (OST School 2017)

Diperankan oleh Kim Sejong yang merupakan member dari GUGUDAN. Tim produksi School 2017 juga menggandeng GUGUDAN untuk menyanyikan ‘Believe In This Moment’ untuk OST drama tersebut.

3. Gaho - ‘Start Over’ (OST Itaewon Class)

Masih dengan drama yang ceritakan tentang mengejar mimpi. ‘Start Over’ menjadi salah satu OST untuk drama yang berjudul Itaewon Class tersebut. Lagu ini memiliki beat yang dijamin membuat kamu semakin bersemangat setelah mendengarnya.

4. Kim Tae Woo, BEN - ‘Darling U’ (OST Oh My Venus)

‘Darling U’ merupakan OST drama Shin Min Ah dan So Ji Sub yang tayang di tahun 2015, yaitu Oh My Venus. Lagu ini memiliki lirik yang manis ini, yang bisa kamu masukkan dalam playlist belajarmu. 

5. Loco, Punch - ‘Say Yes’ (OST Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo)

Mungkin kalian tidak asing dengan lagu yang satu ini ya. Lagu untuk OST drama Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo selalu masuk dalam playlist orang-orang yang merekomendasikan OST drama yang asyik untuk didengar.

6. Tiger JK, Jinsil - ‘Reset’ (OST School 2015)

Walaupun memiliki arti tentang seseorang yang merasa kesepian namun, lagu OST drama School 2015 ini memiliki latar musik yang cukup untuk membuat otak kalian kembali segar ketika mendengarnya.

7. Gaho - ‘Running’ (OST Start Up)

‘Running’ bisa jadi lagu selanjutnya yang kamu masukkan dalam playlist belajarmu. Sama dengan dramanya yang menceritakan kisah Nam Do San dan Seo Dal Mi yang mengejar mimpinya untuk membangun sebuah Start Up. Lagu yang dinyanyikan oleh Gaho ini memiliki makna untuk tidak menyerah dalam meraih mimpi.

Itu dia 7 rekomendasi OST drama Korea yang cocok untuk kamu masukkan di playlist belajarmu. Kira-kira lagu mana nih, yang paling kalian suka?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak