facebook

Moon Ga Young dan Lee Dong Wook Muncul sebagai Cameo di Drama Korea Shooting Star

hesti ya
Moon Ga Young dan Lee Dong Wook Muncul sebagai Cameo di Drama Korea Shooting Star
Moon Ga Young dan Lee Dong Wook Muncul Sebagai Cameo di Drama Shooting Star (tvN)

Moon Ga Young dan Lee Dong Wook kejutkan penggemar dengan kemunculannya sebagai cameo di dramaShooting Star’ yang dibintangi oleh Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae. Banyak penonton yang merasa senang atas kehadiran Moon Ga Young dan Lee Dong Wook di drama komedi romantis yang satu ini. 

Pasalnya Moon Ga Young dan Lee Dong Wook sebelumnya pernah menjalani proyek yang sama untuk drama ‘Find Me In Your Memory’ di tahun 2020. Bak meneruskan kisah Yeo Ha Jin dan Lee Jung Hoon di drama ‘Find Me In Your Memory’. Moon Ga Young dan Lee Dong Wook kembali perankan karakter tersebut di drama ‘Shooting Star’.

‘Shooting Star’ merupakan drama produksi tvN yang mengisahkan tentang kisah love hate relationship antara Gong Tae Sung (Kim Young Dae), seorang artis terkenal di Korea Selatan dan Oh Han Byeol (Lee Sung Kyung), tim PR dari agensi yang menaungi Gong Tae Sung.

Moon Ga Young dan Lee Dong Wook Muncul di Episode 8 Drama Shooting Star

Moon Ga Young dan Lee Dong Wook Muncul Sebagai Cameo di Drama Shooting Star (tvN)
Moon Ga Young dan Lee Dong Wook Muncul Sebagai Cameo di Drama Shooting Star (tvN)

Kemunculan Moon Ga Young sebagai Yeo Ha Jin dimulai di menit ke 37. Pada saat itu Yeo Ha Jin muncul dengan setelan berwarna merah muda dan melihat Gong Tae Sung yang sedang mengejar Oh Han Byeol. Ia menyapa dan menggoda Gong Tae Sung bahwa pria tersebut tidak senang melihat mantan pacarnya ini. Gong Tae Sung kemudian membantah bahwa Yeo Ha Jin adalah mantan pacarnya.

Memerankan karakter yang sama dengan Yeo Ha Jin di drama 'Find Me In Your Memory' yang sedikit centil. Setelah membicarakan dirinya dan Gong Tae Sung yang diberitakan berkencan oleh agensi Gong Tae Sung, Yeo Ha Jin kemudian bergegas menemui Lee Jung Hoon yang saat itu baru saja datang.

Sama dengan karakter Yeo Ha Jin yang masih sama dengan karakternya di drama 'Find Me In Your Memory'. Lee Jung Hoon juga memiliki karakter yang sama. Berprofesi sebagai pembawa berita dan memiliki ingatan yang kuat. Lee Jung Hoon mendapatkan beberapa dialog dalam drama Shooting Star. Lee Jung Hoon menggoda Yeo Ha Jin dengan mengingat artikel tentang kekasihnya tersebut dengan Gong Tae Sung. “Itu Gong Tae Sung, bukan? Ada artikel berita tentang hubunganmu dengannya 3 tahun lalu, tanggal 8 Maret pukul 9.15 malam.”.

Melalui adegan yang cukup singkat itu, Moon Ga Young dan Lee Dong Wook bisa mengobati kerinduan penggemar berkat kemistri mereka dalam drama Shooting Star.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak