facebook

Rose BLACKPINK Bicara Soal Tampil di Atas Panggung dan Cover Lagu

Siti Eirene
Rose BLACKPINK Bicara Soal Tampil di Atas Panggung dan Cover Lagu
Rosé BLACKPINK (Soompi)

Baru-baru ini Rosé BLACKPINK didapuk menjadi bintang sampul majalah Elle Korea untuk edisi bulan Juni 2022. Dalam sesi pemotretan, tema yang diangkat berfokus mengabadikan pesona elegan sekaligus modern dari Rosé. Sebagai duta Tiffany & Co., ia berpose dengan berbagai perhiasan trendi dari perusahaan.

Melansir dari Soompi, selama sesi wawancara yang diadakan setelah sesi pemotretan, Rosé berbagi cerita tentang hal baru dari hidupnya. Rosé merasa seperti dirinya baik-baik saja dengan menjalani hari-hari sepenuhnya. "Waktu benar-benar berlalu. Saya bisa tidur nyenyak berkat itu,” ungkap Rosé.

Soal kembali tampil di hadapan penggemar

Rosé BLACKPINK (Soompi)
Rosé BLACKPINK (Soompi)

Anggota grup BLACKPINK ini membagikan opininya tentang pembatasan untuk menggelar pertunjukan dan larangan bepergian ke luar negeri yang telah dicabut. Idola kelahiran 11 Februari 1997 ini mengatakan dirinya sangat bersemangat ketika memikirkan hari di mana dia bisa tampil lagi di hadapan para penggemar. Rosé merasa dirinya seperti sedang menunggu momen ulang tahun yang sudah dekat. Menurutnya, dengan begitu dia akan bisa mengetahui betapa berharganya bisa kembali tampil di atas panggung dan bekerja lebih keras.

Soal cover lagu di kanal YouTube

Rosé BLACKPINK (Soompi)
Rosé BLACKPINK (Soompi)

Pada tahun 2022 ini, Rosé telah merilis tiga cover lagu di kanal YouTube-nya yang bernama Rosesarerosie. Cover lagu tersebut antara lain 'Viva La Vida' dari Coldplay, 'December' dari Neck Deep, dan 'Don't Look Back In Anger' dari Oasis. Cover lagu itu mendapat sambutan hangat dari para penggemar dengan masing-masing mendapatkan 10juta, 2,3juta, dan 4,8juta penonton per Mei 2022.

Saat ditanya mengenai itu, Rosé berkomentar dia memilih lagu yang senang didengarkan atau lagu yang bisa mengangkat suasana hati ketika dia mendengarkannya. Rosé mengaku dirinya menikmati proses menggambarkan bagaimana dia bisa menyanyikan lagu dan mewujudkan suaranya melalui cover tersebut. Namun, pada saat yang sama, Rosé juga mencoba terbuka terhadap kemungkinan dan hal-hal baru lainnya.

Nantikan hasil sesi pemotretan dan wawancara lengkap dari Rosé yang akan dimuat di majalah Elle Korea edisi Juni 2022, ya!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak