facebook

Soompi Music Chart: 'That That' Puncaki Tangga Lagu Pekan Kedua Mei 2022

Siti Eirene
Soompi Music Chart: 'That That' Puncaki Tangga Lagu Pekan Kedua Mei 2022
PSY dan Suga BTS (Allkpop)

PSY menjadi artis pria pertama yang meraih peringkat teratas di 'Soompi Music Chart' tahun ini. Melansir dari Soompi, lagu hit terbaru PSY berjudul 'That That' yang berkolaborasi dengan Suga BTS naik sebanyak 26 peringkat dan mengambil alih sebagai lagu peringkat pertama terbaru pada minggu ini. Lagu tersebut berhasil memenangkan persaingan ketat melawan lagu teratas pada minggu lalu, yaitu 'LOVE DIVE' dari IVE.

Lagu 'That That' merupakan judul lagu utama dari album kesembilan PSY, yang juga menjadi album pertamanya dalam lima tahun. Lagu ini adalah lagu dance klasik bergaya khas PSY dan Suga BTS turut berpartisipasi memproduksi serta tampil di video musik lagu tersebut.

Sementara itu, jawara pada minggu lalu, yaitu IVE dengan lagu 'LOVE DIVE', turun satu peringkat ke peringkat 2 pada minggu ini. Ada tiga lagu yang baru masuk 10 besar pada minggu ini.

Lagu 'FEARLESS' dari grup wanita baru LE SSERAFIM debut di peringkat tiga dalam tangga lagu. LE SSERAFIM merupakan grup wanita baru yang didebutkan oleh Source Music di bawah HYBE Labels. Grup tersebut beranggotakan Sakura dan Kim Chaewon, mantan anggota grup IZ*ONE. 'FEARLESS' adalah lagu pop alternatif dengan ritme yang asyik dan riff bass yang berani. Lirik lagunya mengungkapkan tekad grup yang tidak memikirkan masa lalu, tetapi bergerak maju tanpa rasa takut menuju masa depan.

Kemudian solois Lim Young Woong dengan lagu 'If we ever meet again', lagu dari album lengkap pertamanya bertajuk 'IM HERO' ini berhasil masuk tangga lagu dan menempati peringkat 7. 'If we ever meet again' merupakan lagu balada menyayat hati yang ditulis oleh penyanyi sekaligus penulis lagu veteran Lee Juck dan merupakan lagu yang menonjolkan suara hangat dan lembut Lim Young Woong.

Sedangkan, (G)I-DLE masih bertahan di peringkat 4 pada minggu ini dengan lagu 'TOMBOY', sementara anggotanya Miyeon mengambil top 10 solo hit pertamanya dengan lagu 'Drive', yang naik 13 peringkat menjadi peringkat 8. Lagu 'Drive' merupakan sebuah lagu yang diiringi suara gitar yang penuh emosional. Lirik lagunya menggambarkan tekad Miyeon sebagai artis solo dan menyampaikan pesan dukungan kepada orang-orang yang melindungi diri mereka sendiri di tengah kesulitan.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak