facebook

Katy Perry Ungkap Kebahagiaannya Berada di Sisi Orlando Bloom

Siti Eirene
Katy Perry Ungkap Kebahagiaannya Berada di Sisi Orlando Bloom
Katy Perry dan Orlando Bloom (E! Online)

Keputusan penyanyi Katy Perry untuk menjadi seorang ibu berkaitan dengan pria penting dalam hidupnya, yakni Orlando Bloom. Dilansir dari People, saat tampil di siniar 'Dear Chelsea' baru-baru ini, Perry mengungkapkan perasaannya sebagai ibu dan ketika dia memutuskan bahwa saat itu adalah waktu yang tepat.

"Ini adalah keputusan terbaik yang aku buat sepanjang hidup," katanya kepada Chelsea Handler tentang mengasuh putrinya Daisy Dove yang berusia 20 bulan. "Aku tidak terlalu keibuan dan kupikir itu mungkin berasal dari beberapa hal dari masa kecilku."

"Aku melihat betapa hebat Orlando sebagai sosok ayah dengan anak pertamanya, Flynn, yang sekarang berusia 11 tahun. Jadi, itu sangat memengaruhiku. Dalam hatiku, aku berkata, 'Kamu berusia pertengahan 30-an. Pria ini baik'," kata Perry sambil bercanda.

"Dia pria yang baik," ulangnya lagi.

Kehadiran Bloom tidak hanya menumbuhkan kerinduan Perry untuk menjadi seorang ibu, tetapi Bloom juga berperan sebagai seseorang yang membawa keseimbangan dalam hidup Perry sekarang.

"Ketika dia masuk ke ruangan, aku selalu mengatakan dia memiliki kebahagiaan hidup. Orlando benar-benar bahagia dan menyebarkan energi positif jika dibandingkan denganku yang sedikit lebih panas hati dan rentan terhadap depresi dalam beberapa hal. Jadi, berada di dekat Orlando sangat baik karena dia membuatku berhenti memikirkan sesuatu."

Selama wawancara, Perry juga mengungkapkan bahwa dia telah tinggal di Kentucky selama "hampir sebulan" dan hal itu juga telah membuka perspektifnya.

"Ini adalah pengalaman yang luar biasa dan mengingatkan kalian bahwa Hollywood bukan Amerika. Kalian harus mengingat itu karena kupikir kalian bisa memahami orang dengan lebih baik," kata Perry tentang situasi kehidupannya.

Seperti diketahui dalam wawancara dengan media E! News di karpet merah American Idol pada bulan lalu, penyanyi lagu 'Firework' itu mengungkapkan bahwa dia sangat sibuk mengurus putrinya saat Daisy mencapai tahapan baru.

"Daisy berlari dan berkata 'aku mencintaimu', dia mewarnai, dan dia memiliki kuncir rambut," kata pelantun lagu 'Dark Horse' itu kepada media tersebut.

Wah, semoga duo sejoli ini bahagia selalu, ya!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak