facebook

Amber Heard: Aku Hanya Muncul Sekitar 10 Menit di Sekuel 'Aquaman'

Siti Eirene
Amber Heard: Aku Hanya Muncul Sekitar 10 Menit di Sekuel 'Aquaman'
Jason Momoa dan Amber Heard dalam film 'Aquaman' (Variety)

Amber Heard baru-baru ini mengklaim bahwa perusahaan produksi film Warner Bros. tidak ingin melibatkan dirinya ke dalam sekuel 'Aquaman' yang akan datang. Hal ini berkaitan dengan dampak perceraian rumah tangganya dari aktor Johnny Depp. Melansir dari Variety, aktris kelahiran 22 April 1986 tersebut mengatakan bahwa selama persidangan pencemaran nama baik terhadap Depp, dia secara aktif menjadwalkan waktu untuk syuting film ''Aquaman and the Lost Kingdom'. Namun, itu hanya terjadi sampai tim Depp menyebut Heard sebagai pembohong atas klaim pelecehannya terhadap Depp. Heard mengatakan bahwa "komunikasi" terkait sekuel 'Aquaman' berhenti pada titik itu.

Heard mendapatkan peran sebagai karakter Mera dalam beberapa film buku komik dari Warner Bros. dan DC Entertainment. Aktris tersebut memulai debutnya sebagai karakter di 'Justice League' dalam hal yang dia sebut sebagai "opsi tiga gambar" yang membuatnya akan berperan dalam karakter tersebut untuk tiga film. Film kedua yang berada dalam daftar adalah 'Aquaman', di mana Heard memiliki peran co-lead dengan lawan mainnya aktor Jason Momoa. Film tersebut membuat Heard mendapatkan 1 juta dolar Amerika atau setara 14,6 miliar rupiah. Heard kemudian mengatakan bahwa dia mendapatkan dua kali lipat lebih banyak untuk 'Aquaman and the Lost Kingdom', film ketiga dalam kontraknya, tetapi perannya dalam film itu hanya muncul  selama sekitar 10 menit.

“Aku diberikan sebuah naskah dan kemudian diberikan lagi versi baru dari naskah yang adegan-adegan aksi di dalamnya telah diambil. Adegan tersebut menggambarkan karakterku dan karakter lain, tanpa memberikan spoiler, dua karakter itu berkelahi satu sama lain. Pada dasarnya, tim produksi 'Aquaman and the Lost Kingdom' membuang banyak adegan dari peranku,” kata Heard.

Perilisan artikel mengenai Heard yang menggambarkan hubungannya dalam kekerasan dalam rumah tangga bertepatan dengan waktu film tersebut ditayangkan. Film 'Aquaman' dirilis pada 13 Desember 2018 dan surat itu diterbitkan pada 18 Desember di tahun yang sama.

Sementara itu, film 'Aquaman and the Lost Kingdom' dijadwalkan akan rilis perdana pada 17 Maret 2023 mendatang.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak