facebook

Johnny Depp Pernah Bercanda Bisa Bebas Memukul Istrinya, Benarkah?

Siti Eirene
Johnny Depp Pernah Bercanda Bisa Bebas Memukul Istrinya, Benarkah?
Reaksi Johnny Depp dan Amber Heard saat mendengarkan rekaman pertengkaran mereka berdua di pengadilan. (Twitter/LawCrimeNetwork)

Salah seorang teman Amber Heard mengklaim bahwa Johnny Depp pernah bercanda pada hari pernikahan mereka sendiri. "Kami sudah menikah, sekarang saya bisa meninju wajah Amber dan tidak ada yang bisa berbuat apa-apa," begitu kata Depp waktu itu.

Mengutip dari People, baru-baru ini di ruang sidang yang diadakan di Fairfax, Virginia, mereka mendengar deposisi pra-rekaman iO Tillett Wright dari Januari. Wright mengatakan dia juga bersahabat dengan Depp selama Depp menjalin hubungan dengan Heard. Dia menambahkan bahwa dirinya tidak pernah secara pribadi menyaksikan pelecehan fisik dari Depp kepada Heard.

Di bawah sumpah, Wright mengingat lelucon yang diduga dibuat Depp pada hari pernikahannya dan Heard pada bulan Februari 2015 lalu. Wright berkata, "Saat kami berjalan kembali dari upacara ke resepsi ... saya sedang berjalan dengan Johnny dan memberi selamat kepadanya atas pernikahan itu dan Johnny berkata, "Kami sudah menikah, sekarang saya bisa meninju wajah Amber dan tidak ada yang bisa berbuat apa-apa." Wright juga bersaksi bahwa dia banyak berdiskusi dengan Depp tentang pertengkarannya dengan Amber.

Selama kesaksiannya, Depp menjelaskan bahwa dirinya memiliki selera humor yang "gelap." Depp juga malu dengan bahasanya dalam pesan teks dari masa lalu yang dibacakan di pengadilan. Satu pesan ke seorang teman, misalnya, menunjukkan Depp mengacu pada Heard dengan mengatakan, "Mudah-mudahan mayat c--- yang membusuk terurai di bagasi mobil Honda Civic!!" Depp mengatakan dia tidak bangga akan hal itu.

Depp juga mengatakan di bawah sumpah, "Saya sendiri tidak pernah mencapai titik menyerang Heard dengan cara apa pun. Saya juga tidak pernah memukul wanita mana pun dalam hidup saya." Dia menjelaskan bahwa tujuannya menggugat Heard atas pencemaran nama baik adalah kebenaran. Depp berharap untuk membersihkan catatan dari tuduhan kekerasan dalam rumah tangga yang dibuat oleh Heard.

Heard kemudian menggugat balik Depp dengan mengklaim bahwa Depp meluncurkan kampanye kotor untuk menggambarkan tuduhan kekerasan dalam rumah tangganya sebagai "palsu" dan "tipuan" yang diatur oleh Heard. 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak