facebook

Tunjukkan Dukungan, Lisa BLACKPINK Ikut But You Challenge Bersama DK iKON

hesti ya
Tunjukkan Dukungan, Lisa BLACKPINK Ikut But You Challenge Bersama DK iKON
Lisa BLACKPINK dan DK iKON lakukan But You challenge (TikTok/@ikon_tiktok)

BLINK dan iKONIC dibuat heboh berkat dua video But You challenge Lisa BLACKPINK dan DK (Kim Donghyuk) iKON yang diunggah melalui akun TikTok iKon. Banyak penggemar yang mengaku senang atas interaksi keduanya.

Pasalnya seperti yang diketahui bahwa YG Entertainment sebagai agensi yang menaungi mereka sangat protective menjaga kedekatan setiap idolnya. Bahkan Eun Jiwon artis senior YG (debut di tahun 1997) baru bertemu dengan Jennie BLACKPINK di tahun 2022 melalui variety show The Game Caterers 2. Begitu pula dengan Song iKON yang mengaku baru pertama kali bertemu Jennie di acara tersebut.

Video But You challenge tersebut diunggah melalui akun TikTok iKon @ikon_tiktok pada 18 Mei 2022. Baru 16 jam sejak perilisannya, video pertama yang diunggah telah ditonton sebanyak 15 juta kali dan telah mencapai 3,5 juta likes, 71,6 ribu komen, dan 66,5 ribu shares.

Kaget ada LISA woy,” komentar salah satu penggemar.

Ini lucu bgt plisss mana rambutnya couple lagi astaga,” ujar penggemar lainnya.

“Gak ada lagi namanya tembok YG udh runtuh sruntuh runtuhnyam” timpal lainnya.

Video kedua But You challenge mereka unggah dengan versi berpasangan. Tak kalah dengan versi sebelumnya, video ini juga membuat heboh para penggemar.

Tak hanya di akun TikTok iKon, para penggemar juga heboh lewat akun Instagram iKON @withikonic dan DK @_dong_ii. Di Twitter pun tak kalah ramainya, banyak penggemar yang 

OMGGGGGG DK AND LISA BESTIEEEEEm” tweet dari penggemar.

Akhirnya ada lagi interaksi on camera di antara mereka, seneng banget!!!!!!!” tulis penggemar.

Haahah DK sama lisa lucu, plisss” posting penggemar lainnya.

But You challenge disiarkan untuk merayakan perilisan album FLASHBACK iKON yang telah dirilis pada 3 Mei 2022. Album tersebut berisikan tracklist, ‘But You’, ‘Dragon’, ‘For Real?’, ‘Gold’, ‘Name’, dan ‘At Ease’.

‘But You’ menjadi title track dalam album FLASHBACK kali ini. Liriknya yang sangat adiktif membuat lagu yang satu ini sangat asyik ditarikan dan dijadikan dance challenge. Kalian udah pada ikutan, belum?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak