facebook

Hailey Bieber Bakal Luncurkan Brand Skincare pada Bulan Juni Mendatang

Siti Eirene
Hailey Bieber Bakal Luncurkan Brand Skincare pada Bulan Juni Mendatang
Hailey Bieber (Travistory)

Sudah bukan rahasia lagi bahwa Hailey Bieber memiliki kulit paling bersinar dalam bisnis ini, seperti yang didokumentasikan dalam video YouTube dan TikToknya yang bertajuk  'Get Ready With Me'. Ketika media daring TMZ melaporkan bahwa Hailey telah mendaftarkan merek dagang untuk merek kecantikan dan perawatan kulit bernama Rhode pada bulan Februari 2021 lalu, para penggemar segera ingin tahu semua detailnya. Model kelahiran 22 November 1996 itu sendiri juga mengonfirmasi kebenaran info tersebut di kanal YouTube pada bulan November 2021 silam. 

“Rhode telah dikerjakan dalam waktu yang sangat lama dan akhirnya semakin dekat,” kata Hailey dalam videonya saat itu. “Rhode akan datang pada tahun 2022 dan saya sangat bersemangat. Itu saja yang bisa saya katakan untuk saat ini.”

Melansir dari Seventeen, para penggemar tahu bahwa merek tersebut akan memulai debutnya musim panas ini, seperti yang diumumkan Hailey awal tahun. Pada bulan April 2022, Hailey membagikan informasi di Istagram bahwa Rhode akan dirilis pada Juni 2022. Sang model saat itu belum menentukan tanggal, tetapi dia kembali mengonfirmasi ulang bulan peluncuran baru-baru ini. “@rhode semakin dekat dari hari ke hari … sampai jumpa bulan depan di rhodeskin.com,” tulisnya dalam keterangan foto di Instagram. Sementara itu, halaman Instagram @rhode sudah mendapatkan 189ribu pengikut saat berita ini ditayangkan, meski belum ada postingan yang diunggah dan hanya menampilkan "segera hadir Juni 2022" di kolom bio.

Menurut wawancara sampul Hailey dengan majalah Allure, dia menekankan produk perawatan kulit yang meningkatkan hidrasi dan kelembapan. “Saya memesan perawatan kulit dalam jumlah yang gila-gilaan, mencoba segala sesuatu yang murah, mahal, hingga kelas menengah. Dan saya menemukan bahwa barang yang paling teruji dan benar adalah produk yang diformulasikan secara solid dengan harga terjangkau, di mana saya bisa memberi tahu orang-orang untuk terus kembali memakainya. Itulah yang terus saya lakukan juga,” jelas Hailey.

“Saya telah memberikan produk itu kepada banyak penata rias yang berbeda untuk dicoba pada klien mereka dan saya mendapat umpan balik yang sangat bagus tentang itu,” tambah Hailey.

Semua produk Rhode telah dikonfirmasi akan memasang harga di bawah 30dolar Amerika atau senilai 442 ribu rupiah. Untuk saat ini masih belum jelas apakah Hailey akan mengikuti langkah-langkah dari R.E.M Beauty milik Ariana Grande atau merek Fenty Beauty milik Rihanna untuk menyediakan produknya di toko-toko seperti Sephora atau ULTA Beauty. 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak