facebook

Tak Sabar! Poster Terbaru Drama Yumi's Cells 2 Rilis, Ada Karakter Baru?

hesti ya
Tak Sabar! Poster Terbaru Drama Yumi's Cells 2 Rilis, Ada Karakter Baru?
Poster terbaru drama Yumi's Cells 2 yang tayang bulan depan (Twitter/@tvingdotcom)

Berbeda dengan musim sebelumnya, Yumi’s Cells 2 akan bercerita tentang hubungan Yumi (Kim Go Eun) dan Yoo Babi (Park Jinyoung). TVING selaku tim produksi drama Korea Yumi’s Cells telah mengonfirmasi tanggal tayang drama tersebut. Melalui akun Twitternya, TVING menginformasikan bahwa para penggemar bisa mulai menyaksikan kegemasan sel-sel Yumi mulai 10 Juni 2022.

Poster Terbaru Drama Yumi’s Cells 2

Tak hanya menginformasikan mengenai tanggal tayang, TVING juga membagikan poster terbaru yang tentunya tak kalah menggemaskan dari poster-poster sebelumnya. Di poster yang diunggah pada 19 Mei 2022 ini, menampilkan Kim Go Eun dengan Park Jinyoung yang terlihat sangat manis. 

Terlihat pula dari poster tersebut terdapat karakter sel baru yang berhasil membuat para penggemar makin tak sabar menantikan drama yang satu ini.

Karakter sel baru tersebut terlihat dibalut dengan kostum hijau yang terlihat sedang memeluk Yumi dan Babi. Dapat diduga bahwa sel baru tersebut merupakan sel dari Yoo Babi yang nantinya akan hadir mewakili gambaran emosi Yoo Babi dalam Yumi’s Cells musim kedua.

Spoiler Yumi’s Cells Musim 1

Flashback ke drama Yumi’s Cells musim pertama, Yumi merupakan seorang pekerja kantoran yang mulanya berada di divisi akuntansi kemudian dipindahkan ke divisi pemasaran berkat kemampuannya yang diketahui oleh salah satu teman sekantornya Yoo Babi. Kedekatan Yoo Babi dan Yumi terjadi karena mereka berada di lingkungan tempat tinggal yang sama.

Di musim pertama, Yumi menjalin kasih dengan seseorang yang bernama Goo Woong dengan karakternya yang dingin dan mementingkan dirinya sendiri. Di akhir cerita, Yumi memutuskan hubungannya dengan Goo Woong karena sifat yang dimiliki mereka dirasa sangat berbeda. 

Selain menggoda penggemar lewat poster, TVING juga menggoda mereka lewat video cuplikan ulang Yumi’s Cells musim pertama yang mereka bagikan melalui YouTube. Sama seperti para penggemar yang bertanya-tanya dengan akhir Yumi’s Cells musim pertama, di video cuplikan tersebut terlihat para sel Yumi juga merasa bingung dan sedih.

Mereka menyalahkan sel penulis Yumi yang membuat akhir yang seperti ini. Sel penulis Yumi kemudian berdiri dan menunjukkan naskah Yumi’s Cells 2 yang tentunya membuat para sel merasa bahagia.

Siapa nih, yang punya kebingungan yang sama dengan sel Yumi tentang akhir Yumi’s Cells 1 kemarin? Siapa juga yang merasa bahagia dan tak sabar menantikan drama yang satu ini? Jangan lupa catat tanggal tayangnya ya agar tak ketinggalan!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak