facebook

Kate Middleton dan Pangeran William Hadiri Premier Film Tom Cruise

Siti Eirene
Kate Middleton dan Pangeran William Hadiri Premier Film Tom Cruise
Potret Kate Middleton dan Pangeran William hadiri premier film Tom Cruise.[Instagram/@dukeandduchessofcambridge]

Pasangan kerajaan Kate Middleton dan Pangeran William tampil di karpet merah untuk penayangan perdana film Inggris yang dibintangi oleh Tom Cruise berjudul 'Top Gun: Maverick'. Melansir dari People, penayangan perdana tersebut digelar di Leicester Square London pada Kamis (19/2/2022) malam. Kate tampil dengan gaun Roland Mouret hitam panjang yang bergaris leher off-the-shoulder berwarna putih. Rambutnya terurai di belakang telinganya dan menonjolkan anting-antingnya.

Sementara itu, Pangeran William tampil dengan tuksedo hitam klasik dan dasi kupu-kupu. Dia memakai sepatu Crockett & Jones yang disulam dengan gambar pesawat F18. William yang merupakan pilot helikopter Royal Air Force dan Kate juga diperkenalkan kepada pemeran film lainnya, seperti Jennifer Connelly Miles Teller, yang memerankan putra kawan Cruise, Goose dari film aslinya.

Pada malam itu, Cruise terlihat menawarkan tangannya kepada Kate untuk membantunya menaiki beberapa anak tangga.

Penayangan perdana di London bukan pertama kalinya William dan Kate melihat film yang sangat dinanti. Duke dan Duchess of Cambridge dilaporkan pernah disuguhi pemutaran khusus sekuel 'Top Gun' atas undangan langsung dari Cruise, yang telah mendengar bahwa William adalah penggemar film aslinya pada 1986.

"Kami memiliki banyak kesamaan," kata Cruise tentang penayangan perdana tersebut seperti dikutip My London. "Kami sama-sama mencintai Inggris dan sama-sama penerbang, kami berdua suka terbang."

Penayangan perdana tersebut dipandu oleh Paramount Pictures dan The Film and TV Charity. Ini akan menjadi Pertunjukan Film Kerajaan ke-72 yang diadakan oleh badan amal tersebut dalam hampir 100 tahun sejarahnya. Badan amal tersebut mendukung ratusan ribu orang yang bekerja di belakang layar industri film dan televisi Inggris. Mereka melakukannya terutama di tengah pandemi COVID-19 ketika banyak teknisi dan orang terampil kehilangan mata pencaharian.

Bagi Cruise, ini bukan satu-satunya pertemuan kerajaan pada minggu ini. Pada hari Minggu (15/5/2022), aktor tersebut menjadi pembawa acara acara televisi bertabur bintang yang merayakan 70 tahun pemerintahan Ratu Elizabeth di Royal Windsor Horse Show. Ratu Elizabeth menghadiri acara tersebut dan tampak senang saat menonton pertunjukkan 'A Gallop Through History', pertunjukan akting dan musik serta pertunjukan kuda.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak