facebook

Abaikan Hujan, Penggemar Padati Rockefeller Center Nonton Harry Styles

Siti Eirene
Abaikan Hujan, Penggemar Padati Rockefeller Center Nonton Harry Styles
Harry Styles (BBC)

Kondisi hujan tidak menyurutkan semangat Harry Styles dan para penggemarnya untuk bersukaria dalam konser. Menjelang perilisan album studio solo ketiganya yang bertajuk 'Harry's House' semalam, penyanyi kelahiran 1 Februari 1994 itu tampil di panggung Citi Concert Series dalam acara Today yang digelar di Rockefeller Center New York City. Beberapa penggemar diketahui berkemah semalaman demi acara tersebut.

Berpakaian jumpsuit bergaris-garis dengan lengan berlonceng, Styles membawakan lagu-lagu hits seperti 'Watermelon Sugar' dan 'As It Was'. Dia memanfaatkan energinya untuk berselaras dengan para penggemar meski hujan mengguyur deras di sekitar mereka.

Harry Styles juga menyanyikan lagu barunya berjudul 'Boyfriends' untuk pertama kalinya di televisi, lagu yang sebelumnya dinyanyikan di panggung Coachella. Lagu 'Golden' juga ditayangkan kemudian di acara televisi Today with Hoda and Jenna.

Styles mengungkapkan bahwa 'Harry's House' merupakan proyek rekamannya yang paling personal dan intim sejauh ini, yang terakhir sebagian karena pandemi COVID-19. "Saya pikir ini hal paling bebas yang pernah saya rasakan saat membuat musik. Ini yang paling membanggakan dari apa pun yang saya buat," kata Styles. 

Harry Styles juga membahas dirinya merasa beruntung atas kemajuan kariernya sejauh ini. Pemenang Grammy itu juga mengenang ikatan yang terjalin dengan rekan satu grupnya di One Direction, Niall Horan, Liam Payne, Louis Tomlinson, dan Zayn Malik. "Saya merasa sangat beruntung karena kami saling memiliki satu sama lain untuk menjadi unit yang bisa saling menjaga dan bisa memiliki orang lain untuk melakukannya," ucap Styles.

"Karena mustahil untuk tidak, kadang-kadang saya berpikir semua orang mengalami ini, merasa seperti, 'Oh, semua orang ada di sisi lain dan saya di sisi ini, dan tidak ada yang benar-benar mengerti,'" jelas Harry Styles. "Dan saya pikir memiliki semua itu sangat berharga. Ada rasa hormat yang sangat besar di antara kita semua, jika kita melakukan sesuatu bersama-sama. Itu adalah hal yang tidak bisa Anda batalkan dan seperti cinta yang sangat dalam satu sama lain."

Selamat atas perilisan album solo ketiganya dan sukses selalu untuk Harry Styles!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak