facebook

Manisnya Hadiah Ultah Pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry

Siti Eirene
Manisnya Hadiah Ultah Pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry
Pangeran Harry dan Meghan Markle (Vox)

Pasangan Meghan Markle dan Pangeran Harry merayakan ulang tahun keempat pernikahan mereka pada hari Kamis (19/5/2022). Secara tradisional, mereka menandai hari istimewa tersebut dengan saling bertukar hadiah, tetapi melakukan itu dengan cara mereka sendiri. Meghan Markle dan Pangeran Harry memang ahli memberi hadiah dalam hal ulang tahun pernikahan mereka.

"Mereka senang membuat sendiri hadiah pernikahan tradisional," kata seorang sumber seperti dilansir People. "Ulang tahun pertama adalah kertas. Meghan menulis pidato pernikahan dan membingkainya untuk Pangeran Harry."

Pada ulang tahun pernikahan kedua, mereka berdua saling memberi hadiah yang terbuat dari kapas. "Hal itu merupakan tindakan yang sangat kreatif sekaligus romantis karena semua hadiah mereka memang ditujukan untuk satu sama lain," tambah sumber tersebut.

Menurut situs pernikahan The Knot, benang tenun kapas melambangkan bagaimana seseorang menjadi lebih saling terhubung dengan pasangan seiring berjalannya waktu dan belajar menjadi lebih fleksibel. Hadiah ulang tahun pernikahan ketiga mereka adalah kulit, hal yang menyimbolkan sesuatu yang semakin baik seiring bertambahnya usia.

Sedangkan, simbol untuk ulang tahun pernikahan keempat pada tahun ini adalah buah dan bunga, yang dimaksudkan untuk mewakili mekarnya suatu hubungan dan bagaimana hal itu matang menjadi kedewasaan.

Duke dan Duchess of Sussex biasanya menghabiskan ulang tahun pernikahan mereka dengan tenang sebagai sebuah keluarga kecil. Namun, tahun 2022 ini mereka memiliki lebih banyak hal untuk dirayakan karena merupakan hari jadi pertama mereka sebagai orang tua dari dua anak. Seperti diketahui, pasangan itu menyambut putri mereka yang bernama Lilibet pada Juni tahun lalu.

Hanya beberapa minggu sebelum ulang tahun pernikahan pertama mereka pada tahun 2019, Meghan dan Pangeran Harry menyambut putra mereka, Archie. Meghan dan Pangeran Harry merayakan hari jadi pada tahun itu dengan ibu Meghan, Doria Ragland, yang datang ke Inggris untuk menemui sang cucu. Keluarga itu berkumpul untuk makan siang sebelum Doria kembali ke Los Angeles.

Pangeran Harry juga memberi cincin keabadian kepada Meghan. Cincin itu dibantu desainnya oleh Pangeran Harry untuk menandai ulang tahun pernikahan pertama mereka. Meghan pertama kali memakainya di acara Trooping the Color pada bulan berikutnya.

Keluarga Sussex tersebut diketahui telah menetap di Montecito, California, sejak pindah pada tahun 2020 lalu.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak