facebook

tvN Ungkap Hubungan Setiap Karakter di Drama Korea Link: Eat and Love to Kill

hesti ya
tvN Ungkap Hubungan Setiap Karakter di Drama Korea Link: Eat and Love to Kill
Drama Korea Link: Eat and Love to Kill yang dibintangi oleh Moon Ga Young dan Yeo Jin Goo (Twitter/@CJnDrama)

Stasiun televisi tvN baru saja merilis bagan untuk mengungkap hubungan setiap karakter di drama Link: Eat and Love to Kill (selanjutnya disebut ‘Link’). Drama Link merupakan drama produksi Studio Dragon, C-JeS, Arc Media, dengan sutradara Hong Jong Chan yang ditunjuk untuk menyutradarai drama tersebut.

Ditulis oleh Kwon Ki-young dan Kwon Do-hwan, drama Link menceritakan tentang Eun Gye Hoon yang merasakan fenomena link yang terjadi kembali setelah 18 tahun. Ia bisa merasakan semua jenis emosi dari seorang wanita yang tidak pernah dikenalnya. Drama Korea fantasi romantis ini akan tayang secara perdana mulai 6 Juni 2022, setiap Senin dan Selasa pukul 20.30 WIB.

Bagan hubungan para pemain drama Link part 1

Hubungan para pemain drama Link (Twitter/@CJnDrama)
Hubungan para pemain drama Link (Twitter/@CJnDrama)

Untuk membangun keintiman batin para penonton dengan setiap karakter di drama Link, tvN merilis bagan hubungan dari setiap pemainnya. Bagan yang dibagikan melalui akun Twitter tvN pada 20 Mei 2022 tersebut, memperlihatkan hubungan Eun Gye Hoon (Yeo Jin Goo) dan No Da Hyun (Moon Ga Young) yang dihubungkan dengan garis berwarna merah muda dengan ornamen cinta.

Bagan pertama ini, menunjukkan dua bagian. Bagian pertama Restoran Jihwa (sisi kiri) yang beranggotakan Eun Gye Hoon, Cha Jin Ho, dan Lee Eun Jeong sebagai koki. Kemudian Lee Eun Jeong yang dihubungkan dengan Lee Jin Geun, penguntit Dahyun yang hubungannya masih menjadi tanda tanya.

Sedangkan di bagian kedua Chunok Hot Pot (sisi kanan), terlihat Eun Kye Hyun dan Lee Jin Geun kemudian dihubungkan dengan No Da Hyun, peserta pelatihan di Restoran Jihwa. Selain itu, ada dua anggota keluarga No Da Hyun. Na Chun Ok, nenek dari pihak ibu, dan Hong Bok Hee, ibu dan pemilik Chunok Hot Pot.

Bagan hubungan para pemain drama Link part 2

Hubungan para pemain drama Link (Twitter/@CJnDrama)
Hubungan para pemain drama Link (Twitter/@CJnDrama)

Bagan kedua memperkenalkan wajah petugas polisi dari distrik Jihwa. Ada polisi Jiwon Tak yang dihubungkan dengan sersan Hwang Min-jo, dengan status ‘pria tua’. Ada pula An Jeong Ho sebagai inspektur dan Seo Yeong Hwan sebagai pemimpin.

Bagan hubungan para pemain drama Link part 3

Hubungan para pemain drama Link (Twitter/@CJnDrama)
Hubungan para pemain drama Link (Twitter/@CJnDrama)

Bagan terakhir menampilkan keluarga Eun Gye Hoon (sisi kiri) dan para penduduk di distrik Jihwa (sisi kanan). Dimulai dari keluarga Eun Gye Hoon, yaitu Eun Cheol Ho, ayah Eun Gye Hoon yang berprofesi sebagai direktur penyakit dalam. Jang Mi Sook, ibu Eun Gye Hoon dan Eun Gye Yeong, adik perempuan Eun Gye Hoon.

Para penduduk di distrik Jihwa ada pasangan Yang Dong Sook (pengangguran) dan Jo Dong Nam (pekerja konstruksi), Jo Jae Sook (guru aerobik) dan Go Chang Soo (penjaga ruang permainan dewasa), Park Seon Hwa (pengangguran) dan Kim Min Cheol (supir taksi), Han Wi Chan (pekerja serabutan), Lee Yeong Hoon (penjaga toko ikan), Kang Mi Jin (penjaga real estate), dan Hwang Seon Ne (penjaga toko wig).

Itu dia hubungan orang-orang yang akan ada dalam drama terbaru tvN Link: Eat and Love to Kill. Makin penasaran, kan sama drama yang satu ini?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak