facebook

ELLE Korea Edisi Juni: Rencana Kang Seung Yoon WINNER di Akhir Usia 20-an

Siti Eirene
ELLE Korea Edisi Juni: Rencana Kang Seung Yoon WINNER di Akhir Usia 20-an
Kang Seung Yoon WINNER (Soompi)

Kang Seung Yoon WINNER baru-baru ini ambil bagian dalam sesi pemotretan solo dengan Elle Korea edisi Juni 2022. Konsep sesi pemotretan sang leader grup WINNER ini adalah memotret hari-hari biasa sang bintang. Dia ditampilkan berada di dalam dan di sekitar kafe yang bernuansa tenang.

1. Tentang konser dan comeback WINNER

Kang Seung Yoon WINNER (Soompi)
Kang Seung Yoon WINNER (Soompi)

Pada tanggal 30 April dan 1 Mei 2022 lalu, WINNER diketahui telah mengadakan konser grup pertama mereka dalam dua tahun terakhir. Kang Seung Yoon mengatakan bahwa dari semua penampilan WINNER sejauh ini, set list konser kemarin itu adalah yang terpanjang. Berhubung konser tersebut adalah pertemuan pertama mereka dengan para penggemar WINNER, Inseos, setelah sekian lama, Seung Yoon sendiri ingin menunjukkan banyak hal yang bisa dilakukannya. Idola kelahiran 21 Januari 1994 itu merasa sangat riang gembira ketika mendengar sorakan para penggemar mereka.

Kang Seung Yoon kemudian memberikan sedikit bocoran mengenai comeback grup WINNER. “Rasanya seperti diriku telah sungguh-sungguh selesai mengisi daya untuk maju sebagai WINNER,” ungkapnya.

2. Konsep toko impian Kang Seung Yoon

Kang Seung Yoon WINNER (Soompi)
Kang Seung Yoon WINNER (Soompi)

Setelah sepanjang hari menikmati sesi pemotretan di luar dan di toko, Kang Seung Yoon ditanya oleh pewawancara mengenai ruang seperti apa yang akan dia ciptakan andai dia membuka toko sendiri. Seung Yoon pun menjawab karena dirinya secara pribadi menyukai foto, maka akan sangat bagus jika bisa memiliki ruang yang menggabungkan kafe dan bar sehingga dia bisa memotret gambar yang cantik. Tak lupa, menurutnya unsur pencahayaan juga penting. "Karena aku menyukai croffles dan affogato, maka aku pasti akan memasukkan dua hal itu ke dalam menu,” ucap Seung Yoon.

3. Rencana Kang Seung Yoon di akhir usia 20-an

Kang Seung Yoon WINNER (Soompi)
Kang Seung Yoon WINNER (Soompi)

Kang Seung Yoon kemudian menjelaskan bagaimana dirinya ingin menghabiskan sisa akhir usia dua puluhannya berhubung dia sendiri kini sudah berusia 28 tahun berdasarkan perhitungan usia internasional. Tahun ini Seung Yoon merasa bahwa pola pikirnya benar-benar telah mengalami banyak perubahan. Seung Yoon berpikir bahwa grup WINNER telah memulai 'bagian kedua' mereka, karena itulah dia ingin menikmati setiap momen yang ada. "Meski sudah hampir berlalu selama setengahnya, semoga sisa tahun 2022 ini bisa menjadi awal lembaran baru bagi diriku dan kupikir hal itu sudah terjadi,” kata idola kelahiran Busan ini.

4. Kesibukan Kang Seung Yoon

Kang Seung Yoon WINNER (Soompi)
Kang Seung Yoon WINNER (Soompi)

Seperti diketahui, Kang Seung Yoon baru-baru ini membintangi acara ragam olahraga tenis meja dari stasiun tvN. Dia juga menjadi bintang tamu dalam drama dari MBC berjudul 'Tomorrow'. Seung Yoon saat ini juga menjadi mentor di acara kompetisi baru 'Youth Star' dari JTBC.

Nantikan hasil lengkap sesi pemotretan dan wawancara Kang Seung Yoon di majalah Elle Korea edisi Juni!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak