facebook

Lagu Good Boy Gone Bad TXT Raih Kemenangan Pertama di Acara Musik

hesti ya
Lagu Good Boy Gone Bad TXT Raih Kemenangan Pertama di Acara Musik
Lagu Good Boy Gone Bad TXT Raih Kemenangan Pertama di Acara Musik (Twitter/@TXT_bighit)

TXT (Tomorrow X Together) baru saja merilis album minisode 2: Thursday's Child pada 9 Mei 2022. Minisode 2: Thursday's Child merupakan mini album keempat TXT yang gambarkan perasaan patah hati pertama, dengan emosi yang bercampur dengan penyangkalan, kesedihan, kemarahan, dan kehilangan. 

Terdapat 5 lagu dalam tracklist album minisode 2: Thursday's Child, yaitu ‘Good Boy Gone Bad’, ‘Trust Fund Baby’, ‘Opening Sequence’, ‘Lonely Boy’, dan ‘Thursday’s Child Has Far To Go’. Kelima member TXT, Soobin, Beomgyu, Yeonjun, Taehyun, dan Hueningkai turut serta dalam pembuatan album tersebut. Dua di antara kelima lagu merupakan lagu sub unit. ‘Lonely Boy’ yang dinyanyikan oleh Yeonjun dan Hueningkai, serta lagu ‘Thursday’s Child Has Far To Go’ dinyanyikan oleh Soobin, Beomgyun, dan Taehyun.

Media Korea Selatan Maeil Business Newspaper menginformasikan bahwa pada 20 Mei 2022, TXT hadir mempromosikan lagu terbarunya ‘Good Boy Gone Bad (GBGB)’ di acara musik Music Bank KBS. Lagu yang menjadi title track dari album minisode 2: Thursday's Child tersebut berhasil meraih kemenangan pertamanya dengan mengalahkan lagu ‘That That’ yang juga menjadi kandidat posisi pertama.

Akun Twitter TXT INTERNATIONAL @TXTintl_twt membagikan informasi bahwa kemenangan TXT kali ini menjadi kemenangan ke-14 mereka di acara musik sejak debutnya di tahun 2019. Lagu ‘0X1=LOVESONG’ yang rilis di tahun 2021 berhasil meraih kemenangan terbanyak dengan 4 kali kemenangan. Kemudian lagu ‘Crown’ dengan 3 kali kemenangan, ‘Can't You See Me?’ dan ‘LO$ER=LOVER’ 2 kali kemenangan, ‘Run Away’ dan ‘Blue Hour’ 1 kali kemenangan.

Lagu ‘Good Boy Gone Bad’ berhasil memperoleh 12610 poin, dengan pembagian nilai 340 poin untuk musik digital, 4104 poin untuk broadcast, 0 poin untuk preferensi pemirsa, 8135 poin untuk penjualan album fisik, dan 31 poin untuk media sosial. Sedangkan untuk lagu ‘That That’ yang dinyanyikan oleh PSY ft. Suga BTS berhasil mendapatkan 4584 poin.

Selain TXT yang tampil membawakan lagu ‘Good Boy Gone Bad’, line up Music Bank KBS lainnya yang tampil pada 20 Mei, yaitu AB6IX, CLASS:y, ICHILLIN, LE SSERAFFIM, NINE.i, T1419, TNX, DKB, VERIVERY, Ciipher, ASTRO, Yerin, ONEUS, Jeong Sewoon, dan Hyoyeon.

Selamat kepada TXT!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak