facebook

Reuni Besar, GOT7 Sukses Gelar Konser "GOT7 Homecoming 2022 FanCon"

Lintang Larissya
Reuni Besar, GOT7 Sukses Gelar Konser "GOT7 Homecoming 2022 FanCon"
GOT7 Sukses Gelar Konser 'GOT7 Homecoming 2022 FanCon'. (twitter/GOT7)

Setelah dinanti-nantikan cukup lama, akhirnya boy group buatan JYP Entertainment melakukan reuni besar dengan para penggemar di konser

Menurut Allkpop, pada 21 Mei 2022 kemarin, GOT7 baru saja menggelar konser hari pertama (total dua hari konser) mengiringi comeback teranyar album baru GOT7!

Konsernya sendiri dijuluki “GOT7 Homecoming 2022 FanCon” yang diselenggarakan di SK Olympic Handball Stadium di Olympic Park, Korea Selatan

Sementara itu, GOT7 telah memutuskan untuk keluar dari JYP karena kontrak habis pada Januari 2021. Meskipun begitu para anggota juga menegaskan bahwa GOT7 tidak bubar walaupun anggotanya terpisah. Setiap anggota saat ini sedang mengejar karier mereka masing-masing, baik menjadi solois, aktor, hingga youtuber. 

Membuktikan pernyataan dari para anggota dan berencana memberikan kejutan bagi penggemar mereka dengan merilis album dan video musik pada 23 Mei mendatang pukul 6 sore waktu setempat. 

Grup yang digawangi Jay B, Mark, Jackson, Jinyoung, Youngjae, Bambam, dan Yugyeom sukses menggelar konser hari pertama dengan membangun chemistry yang luar biasa bersama penggemar hingga akhir acara. 

Saat konser berlangsung, ketujuh anggota tidak hanya menampilkan lagu title dari album terbaru mereka ‘NANANA’ untuk pertama kalinya, tetapi juga menyanyikan lagu-lagu lainnya yang menghiasi perjalanan karier mereka, sukses membawa penggemar ikut hanyut dalam memori.

Para anggota juga tidak melewatkan kesempatan tersebut untuk melakukan komunikasi yang tulus dengan para penggemar yang selama ini telah menunggu kembalinya GOT7 ke industri hiburan Korea Selatan setelah vakum satu tahun setelah berita mereka keluar dari agensi sebelumnya. Mereka juga membagikan cerita di balik pembuatan album.

Sementara itu GOT7 telah membuat sejarah baru, sebab leader Jay B memindahkan hak merek dagang grupnya itu ke labelnya sendiri 528Hz, termasuk hak untuk produksi album, light stick, konser, dan banyak lagi. Hal ini membuat GOT7 menjadi grup K-Pop pertama yang mentransfer semua hak merek dagang kepada anggotanya sendiri. 

Konser “GOT7 HOMECOMING 2022 FanCon” hari kedua diselenggarakan pada 22 Mei bersamaan dengan konser Onlinenya. 

Nantikan kembalinya GOT7 dengan album GOT7 dan lagu title ‘NANANA’ yang dikomposeri oleh JB pada 23 Mei mendatang.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak