facebook

Arena Homme Plus Korea Edisi Juni: BamBam Bicarakan Comeback GOT7 dan Rencana Karier Solonya

Siti Eirene
Arena Homme Plus Korea Edisi Juni: BamBam Bicarakan Comeback GOT7 dan Rencana Karier Solonya
BamBam GOT7 (Soompi)

Baru-baru ini, Soompi melaporkan bahwa BamBam GOT7 berpartisipasi dalam sesi wawancara dan pemotretan dengan majalah Arena Homme Plus Korea edisi Juni 2022. BamBam berbicara mengenai banyak hal, di antaranya tentang menyajikan comeback grup mereka yang sudah sangat dinanti dengan formasi lengkap.

Pada pekan ini, GOT7 akan membuat comeback mereka dengan merilis album baru. Comeback ini adalah yang pertama sejak grup tersebut meninggalkan agensi hiburan JYP Entertainment pada tahun lalu. Menyambut berita ini, para penggemar sangat antusias dengan kembalinya GOT7 yang memang telah lama dinantikan.

Comeback grup GOT7 pasca keluar JYP Entertainment

BamBam GOT7 (Soompi)
BamBam GOT7 (Soompi)

Ketika idola kelahiran 2 Mei 1997 ini ditanya perilah dirinya yang melihat ada perubahan kepada para anggota dibandingkan dengan comeback mereka sebelumnya, BamBam menjelaskan bahwa menurutnya mereka semua telah tumbuh dan berkembang. Hal itu mungkin dikarenakan mereka telah melewati segalanya bersama-sama selama tujuh tahun lamanya. "Namun, seperti yang GOT7 janjikan, segalanya bergerak begitu cepat. Aku merasa kagum dan juga sekaligus sangat senang,” ungkap BamBam.

Seperti diketahui, judul lagu baru GOT7 adalah 'NANANA' dan BamBam mengatakan bahwa lagu ini adalah lagu yang sangat GOT7. Lagu 'NANANA' memiliki nuansa yang cerah dan juga ceria, sehingga menjadikannya sebagai lagu yang bisa membuat semua orang bersenang-senang di atas panggung.

Rencana karier solo BamBam GOT7

BamBam GOT7 (Soompi)
BamBam GOT7 (Soompi)

BamBam juga membicarakan tentang tujuan pribadinya sebagai artis solo,. Untuk kegiatan solo tersebut, nantinya BamBam ingin selalu melakukan hal-hal yang memang sesuai dengan BamBam, yakni hal-hal terbaik yang selalu dilakukannya.

Ketika diminta menggambarkan tentang jangkauan musiknya yang luas, BamBam berkomentar bahwa setiap lagu darinya bisa diekspresikan melalui warna yang berbeda pula. Seperti misalnya satu lagu berwarna ungu, sementara satu lagu lain berwarna oranye cerah. Masih banyak hal yang ingin BamBam lakukan dengan itu.

Idola berkebangsaan Thailand ini juga mengungkapkan rasa terima kasih terhadap kondisinya sekarang. Menurutnya, dia sendiri telah mencapai sebagian besar hal yang direncanakan ketika masih muda dulu. “Begitulah betapa aku bekerja begitu keras dan menikmati seluruh prosesnya. Kupikir hidupku jauh lebih baik pada masa kini jika dibandingkan dengan yang kuharapkan dari sepuluh tahun lalu,” jelas BamBam.

BamBam juga berkomentar bahwa dirinya ingin bekerja dan hidup bahagia bersama dengan orang-orang hebat dalam waktu yang sangat lama.

Nantikan album terbaru GOT7 yang dijadwalkan akan rilis pada 23 Mei 2022 pukul 6 sore KST. Sementara itu, hasil lengkap sesi wawancara dan pemotretan bersama BamBam bisadisimak di majalah Arena Homme Plus Korea edisi Juni 2022. Sukses selalu untuk BamBam dan GOT7!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak