facebook

Kim Sae Ron Bayar Biaya Kecelakaan Sebesar 232 Juta, Akibat Berkendara Saat Mabuk

Fitri Suciati
Kim Sae Ron Bayar Biaya Kecelakaan Sebesar 232 Juta, Akibat Berkendara Saat Mabuk
Profil aktris Kim Sae Ron (Twitter/ @allkpop)

Perusahaan Listrik Korea Selatan memberikan konfirmasi bahwa aktris Kim Sae Ron telah membayar semua biaya kerusakan transformer yang ia hancurkan akibat kecelakaan yang diakibatkannya beberapa waktu lalu. 

Mangutip dari Allkpop pada senin (23/5/2022), pihak Kepco mengatakan bahwa aktris Kim Sae Ron menghubungi pihak mereka sesaat setelah kecelakaan dan telah mengganti semua kerugian yang diakibatnya karena berkendara dalam keadaan mabuk

Biaya penggantian kotak transformer tersebut mencapai 20 juta Won atau sekitar 232 juta rupiah. Meskipun telah membayar biaya kerusakan transformer, Kim Sae Ron masih harus melakukan negosiasi dengan para pemilik toko dan pelaku bisnis di sekitar area kecelakaan yang juga mengalami pemadaman listrik. 

Namun kabarnya, pihak asuransi Kim Sae Ron akan menutup semua biaya kerugian yang diakibatkan oleh kecelakaan tersebut. 

Pada tanggal 18 Mei 2022, sekitar pukul 8.00 a.m. KST, mobil yang dikendarai aktris Kim Sae Ron mengalami kecelakaan dan menabrak sebuah kotak transformer listrik di pinggir jalan daerah Cheongdam-dong, Gangnam. 

Ketika polisi meminta aktris Kim Sae Ron untuk melakukan tes breathelyzer, sang aktris menolak dan meminta untuk melakukan tes darah di rumah sakit.

Akibat kecelakaan karena berkendara saat mabuk tersebut, lampu lalu lintas jalan mengalami kerusakan, dan beberapa toko sekitar mengalami pemadaman listrik, serta melaporkan proses pembayaran yang mengalami gangguan.

Para pelaku bisnis terpaksa menghentikan kegiatan mereka sejak pagi, karena harus menunggu perbaikan selama kurang lebih lima jam. 

Sementara itu, Kim Sae Ron secara pribadi mengakui kesalahannya dan meminta maaf kepada publik atas kelalaian yang ia perbuat. Ia juga berjanji akan menyelesaikan masalah ini dengan tuntas dan merenungi kesalahannya. 

Akibat kasus berkendara saat mabuk yang melibatkannya tersebut, beberapa proyek drama terbaru yang dibintanginya pun mengalami proses penundaan syuting. Termasuk drama Netflix terbaru yang dibintanginya, 'Hounds'. 

Namun pihak 'Hounds' tidak menyatakan bahwa Kim Sae Ron akan dikeluarkan dari drama tersebut. Hanya saja untuk saat ini, Kim Sae Ron tidak akan melaksanakan syuting bersama mereka. 

Sementara itu, hasil tes darah Kim Sae Ron akan diumumkan pada tanggal 1 Juni mendatang. 

Itu tadi kabar terbaru dari aktris Kim Sae Ron dan biaya kecelakaan yang harus digantinya akibat berkendara saat mabuk. Bagaimana menurut kalian?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak