facebook

Sinopsis Film The Duff: Rasanya Menjadi yang Terburuk dalam Sebuah Geng

Qayla Ramadhania
Sinopsis Film The Duff: Rasanya Menjadi yang Terburuk dalam Sebuah Geng
Film The Duff (Imdb)

The Duff adalah film komedi remaja yang dirilis pada tahun 2005 dan berdurasi 101 menit. Dibintangi oleh Mae Whitman, Robbie Amell, Bella Thorne, dan masih banyak lagi. Sebelum menonton The Duff, ada baiknya kamu membaca sinopsis film The Duff di bawah ini : 

Sinopsis The Duff

Bianca memiliki dua sahabat yang populer bernama Jess dan Casey. Bianca juga memiliki tetangga bernama Wesley yang merupakan kapten tim sepak bola di sekolahnya sekaligus teman masa kecilnya.

Sementara Jess dan Casey diundang ke pesta yang diadakan oleh gadis jahat bernama Madison yang merupakan pacar putus-nyambung Wesley. Bianca yang sebenarnya tak diundang, tapi ditolong oleh kedua sahabatnya dengan enggan datang.

Di sana Wesley dengan entengnya  menyadarkan Bianca bahwa dia adalah "DUFF" dari grup pertemanannya—akronim yang merupakan singkatan dari Designated Ugly Fat Friend.  Dia menjelaskan bahwa DUFF tidak harus jelek atau gemuk, itu hanya orang dalam kelompok sosial yang kurang populer. Orang-orang mengeksploitasi DUFF untuk mendapatkan orang-orang populer.  

Bianca dihina dan hancur, tetapi dia segera menyadari bahwa Wesley benar: para siswa di sekolah menengahnya hanya tertarik padanya sebagai cara untuk mendapatkan Jess dan Casey.

Dia melampiaskan kemarahannya pada Jess dan Casey dan "tidak berteman" dengan mereka di media sosial dan secara langsung.  Dia kemudian sengaja mendengar guru sains Wesley, Mr. Fillmore, memberi tahu Wesley bahwa kecuali dia lulus ujian tengah semester, dia keluar dari tim sepak bola, yang bisa membuatnya kehilangan beasiswa sepak bola.  

Putus asa untuk meningkatkan status sosialnya dan berkencan dengan orang yang dia sukai, Bianca membuat kesepakatan dengan Wesley: dia akan membantunya lulus kelas jika dia membantunya secara sosial.  Keduanya bersenang-senang di mal, mencoba makeover dengan membeli baju baru.

Diam-diam, antek Madison merekam Bianca yang sedang bermain-main dengan pakaian barunya dan manekin. Madison memposting video itu untuk mempermalukan Bianca karena dia menjadi posesif terhadap Wesley dan cemburu pada hubungan Bianca dengannya.  

Bagaimana hubungan Bianca dengan sahabat-sahabatnya? Apakah Bianca berhasil mendapatkan cowok yang disukainya dan Wesley berhasil lulus? Apakah Bianca berhasil melepas olokan The Duff pada dirinya? Apa ada yang terjadi antara Wesley dan Bianca? 

Dan masih banyak lagi pertanyaan yang bisa kamu temukan jawabannya dengan menonton The Duff di Netflix atau membeli/menyewa filmnya di Google Playstore. Selamat menonton!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak