facebook

Sinopsis Film Sugar & Spice: Kisah Cheerleaders Merampok Bank

Hel Betta
Sinopsis Film Sugar & Spice: Kisah Cheerleaders Merampok Bank
Cuplikan Film Sugar & Spice [imdb.com]

Sugar & Spice adalah film kejahatan komedi remaja yang dirilis pada tahun 2001 dan  berdurasi 1 jam 21 menit. Dibintangi oleh Marla Sokoloff, Marley Shelton, James Marsden, dan masih banyak lagi. Sebelum menonton film ini, ada baiknya kamu membaca sinopsisnya di bawah ini. 

Sinopsis Sugar & Spice

Cerita dimulai oleh Lisa Janusch. Seorang kepala pemandu sorak pendendam dan pencemburu dar B-squad Lincoln High School. Dari awal hingga akhir, alur cerita diceritakan oleh Lisa dalam posisi dia sedang bercerita pada polisi sebagai sebuah laporan. 

Diane Weston adalah kepala pemandu sorak yang populer di Lincoln High School's A-squad. Dia berpacaran dengan Jack Bartlett. Mereka memiliki hubungan yang bahagia dan hendak menikah. Kedua orang tua mereka sangat bahagia akan hal itu. Namun, saat mengetahui Diane sedang hamil, Diane dan Jack diusir dari rumah.

Mereka menemukan apartemen mereka sendiri. Untuk memenuhi kebutuhan hidup, Jack bekerja namun selalu berujung dipecat karena tingkahnya yang tak becus, namun pada akhirnya dia dipekerjakan di toko persewaan video. Lisa, kepala pemandu sorak dari B-squad Lincoln High School yang dengki dengan Diane, sering bertemu Jack di toko persewaan video.

Bukan hanya masalah ekonomi, Jack dan Diane juga berusaha tetap pergi ke sekolah. 

Suatu hari Diane dan empat rekan tim pemandu soraknya (Kansas Hill, Cleo Miller, Lucy Whitmore, dan Hannah Wald) menonton bersama di rumah Diane. Diane mengungkapkan kefrustasiannya bahwa cinta tak bisa menyelamatkan ekonomi keluarga. Lalu terinspirasi dari film yang sedang ditonton, mereka merencanakan perampokan bank. Mereka setuju untuk merahasiakan hal ini dari Jack.

Diane dan teman-temannya memulai rencana merampok bank dengan menonton film-film perampokan untuk mempelajari caranya dan menemukan apa yang membuat perampokan biasanya gagal sehingga mereka bisa belajar dari kesalahan. 

Kansas mengunjungi ibunya di penjara wanita untuk mendapatkan tip tentang di mana menemukan persenjataan. Mengikuti saran para wanita, Diane dan teman-temannya mengunjungi pembasmi serangga, Hank "The Terminator" Rogers, yang menjual senjata dan amunisi ilegal.

Setelah gagal menegosiasikan harga, Hank menawarkan untuk memberi mereka senjata secara gratis dengan syarat mereka berteman dengan putrinya yang canggung secara sosial, Fern, dan memasukkannya ke dalam pasukan pemandu sorak mereka.

Setelah berdiskusi, mereka pun mau tak mau memasukkan Fern ke dalam rombongan mereka. Sembari berlatih untuk perampokan, mereka berlatih koreografi untuk bola musim dingin. Untuk menyembunyikan identitas mereka selama merampok, mereka memesan topeng boneka selama liburan musim dingin.

Namun di tengah jalan, Lucy mundur dari pencurian karena dia menerima beasiswa ke Harvard. Dan pada saat Natal, Diane menerima cincin pertunangan dari Jack, yang ternyata cincin itu bisa dibeli karena Jack telah menjual GTO-nya. Diane dan teman-temannya pun didorong untuk mendapatkan kendaraan liburan baru untuk urusan perampokan itu.

Apakah rencana mereka berhasil? Film Sugar & Spice bisa kamu beli/tonton di Google Playstore. Selamat menonton! 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak