facebook

Tayang Hari Ini, Drama Korea Marriage White Paper Lakukan Konferensi Pers

hesti ya
Tayang Hari Ini, Drama Korea Marriage White Paper Lakukan Konferensi Pers
Drama Korea Marriage White Paper Kakao TV (Twitter/@kakaotvofficial)

Kakao TV segera merilis drama terbarunya yang berjudul ‘Marriage White Paper’. Marriage White Paper adalah drama yang menceritakan tentang pasangan usia 30-an yang sedang melakukan persiapan pernikahan. 

Drama Marriage White Paper akan diperankan oleh Lee Yeon Hee sebagai Kim Na Eun, calon mempelai wanita dan Lee Jin Wook sebagai Seo Jun Hyeong, calon mempelai pria. Sedangkan sebagai pengarah drama dipercayakan kepada sutradara Song Je Young dan Seo Joo Wan.

Konferensi pers drama Marriage White Paper telah disiarkan secara online pada 23 Mei 2022 pukul 14.00 KST melalui YouTube dan aplikasi Kakao TV. Dikutip dari media Korea Selatan News1, melalui konferensi pers tersebut Sutradara Song Je Young menyampaikan harapannya kepada para penonton yang menyaksikan drama ini, “Saya harap orang yang sudah menikah dapat memahami drama ini dengan mengatakan, ‘Kami juga melakukannya’ dan calon pasangan akan menikmati drama ini sebagai dorongan ‘kami juga dapat melewatinya’.”.

Lee Jin Wook yang karakternya sebagai seseorang yang tengah mempersiapkan pernikahan mengungkapkan bahwa ia harus meminta nasihat kepada seseorang yang telah menikah karena dirinya yang masih belum punya pengalaman dalam pernikahan. 

Sedangkan Lee Yeon Hee mengatakan bahwa dirinya bersimpati kepada seseorang yang mengalami situasi seperti dalam drama tersebut. Ia juga menyebutkan bahwa Sebagai seorang wanita yang seusia dengan karakter yang diperankannya, Lee Yeon Hee dirinya merasa percaya diri tanpa khawatir dalam memilih pekerjaan ini. Ia merasa bahwa dirinya mampu memahami dan mengekspresikan karakternya dengan baik. 

Ada satu adegan dalam drama di mana orang tua dari kedua calon mempelai bertemu. Kemudian Lee Jin Wook bertanya ‘Apakah pernikahan benar-benar seperti ini?’. Dari adegan tersebut, Lee Jin Wook mengatakan, “Saya telah mengambil pelajaran bahwa kita harus mengurangi jumlah pertemuan dengan orang dewasa dari kedua keluarga.”.

Karena pernyataannya tersebut, aktris Yoon Yoo Sun yang ditunjuk untuk memerankan karakter ibu Lee Jin Wook, mengungkapkan bahwa ia merasa khawatir jika Lee Jin Wook akan melajang setelah ini.

Lee Jin Wook kemudian menjawab, “Tidak sama sekali, drama ini adalah drama yang mempromosikan pernikahan, yang akan membantumu memahami tentang pernikahan.”.

Drama Korea Marriage White Paper akan tayang mulai 23 Mei 2022, setiap Senin hingga Rabu pukul 19.00 KST. Nantinya drama ini direncanakan akan rilis dengan total 12 episode.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak