facebook

Sinopsis Film Wild Child: Usaha agar Dikeluarkan dari Sekolah Asrama

Qayla Ramadhania
Sinopsis Film Wild Child: Usaha agar Dikeluarkan dari Sekolah Asrama
Film Wild Child (Imdb)

Wild Child adalah film romcom remaja yang dirilis pada 2008 dan berdurasi 98 menit. Dibintangi oleh Emma Roberts, Alex Pettyfer, Georgia King, Natasha Richardson, dan masih banyak lagi. Sebelum menonton Wild Child, ada baiknya kamu membaca sinopsis film Wild Child di bawah ini :

Sinopsis Wild Child

Poppy Moore adalah seorang remaja kaya di Malibu. Tidak suka dengan pacar ayahnya, dia mengadakan pesta dimana banyak remaja menghancurkan barang-barang pacar ayahnya itu. Namun kemudian ayahnya tiba di tempat kejadian. Marah, ayahnya mengumumkan bahwa dia akan mengirim Poppy ke sekolah asrama di Inggris.

Poppy jengkel bukan main. Dia merasa tak sudi berada di sekolah asrama yang menurutnya ‘udik’, itu membuatnya bersikap jutek dan sekenanya, membuat Headgirl bernama Harriet Bentley membencinya. Namun kepala sekolah bernama Mrs. Kingsley berusaha untuk mengerti Poppy.

Poppy sekamar dengan empat gadis bernama Kate, Josie, Kiki, dan Jennifer yang dikenal sebagai "Drippy". Saat salah satu guru menyita ponsel para murid, Poppy menghinanya hingga menyebabkan dia dan teman sekamarnya dihukum, mereka semua pun kesal pada perilaku Poppy yang kasar dan egois.

Namun begitu Kate tahu tentang kematian ibu Poppy ketika gadis itu berusia 11 tahun, Kate simpati dan membiarkan Poppy menggunakan teleponnya untuk mengirim pesan kepada temannya di rumah, Ruby.

Semua teman sekemarnya menjadi simpati pada Poppy. Mereka memutuskan untuk membantu Poppy dikeluarkan dari asrama agar dia bisa kembali ke rumahnya di Amerika. Bersama-sama mereka melakukan beberapa lelucon, yang secara bertahap mendekatkan mereka. Namun rencana mereka tak ada yang berhasil. Memutar otak, teman-teman Poppy menyuruhnya merayu Freddie si putra kepala sekola yang dilarang keras berteman dengan gadis mana pun.

Suatu hari teman sekemar Poppy membaca email gadis itu di mana dia mengatakan bahwa dia berpikir semua teman sekamarnya adalah pecundang. Ternyata Freddie telah menerima email serupa. Lantas Poppy diabaikan oleh mereka dan tak punya lagi teman. Namun, masalahnya, dia tidak pernah benar-benar mengirim email-email tersebut.

Ada banyak masalah dan keseruan yang dibumbui oleh kisah cinta di film remaja ini. Untuk kelanjutannya, Wild Child bisa kamu tonton di Netlifx atau dapatkan dengan menyewa/membeli filmnya di Google Playstore. Selamat menonton! 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak