facebook

Momen Pernikahan Maudy Ayunda Bikin Heboh, Banjir Komentar Kocak Warganet

M. Fuad S. T.
Momen Pernikahan Maudy Ayunda Bikin Heboh, Banjir Komentar Kocak Warganet
Maudy Ayunda dan Jesse Choi menikah [Instagram/maudyayunda]

Aktris multitalenta Maudy Ayunda telah resmi mengakhiri masa lajangnya pada hari Minggu, 22 Mei 2022. Tanpa mengumbar kemesraan ke khalayak ramai, pemain film dan juga penyanyi penuh bakat tersebut akhirnya melabuhkan hatinya pada Jesse Choi, seorang pria asal Korea Selatan yang tentu saja namanya masih sangat asing di telinga masyarakat Indonesia.

Hal ini memang wajar, karena Maudy Ayunda sendiri tak pernah menjadikan permasalahan pribadinya sebagai konsumsi publik. Maudy Ayunda lebih menunjukkan capaian prestasinya di bidang hiburan atau pendidikan untuk dibagikan untuk masyarakat luas.

Sama halnya dengan pernikahan-pernikahan pasangan lainnya, pernikahan aktris berusia 27 tahun dengan Jesse Choi tersebut juga dibanjiri oleh ucapan selamat dari warganet. Bahkan, dalam unggahan Instagram sang aktris, akun Instagram @maudyayunda yang mengunggah sebuah foto badan seorang laki-laki dengan balutan adat Jawa didampingi oleh dua orang dengan pakaian adat Korea (Hanbok) telah mendapatkan lebih dari 10 ribu komentar dan lebih dari 1,1 tanda suka.

Kebanyakan dari komentar tersebut tentu berisikan ucapan selamat dan juga doa agar pernikahan kedua mempelai langgeng dan bertahan hingga akhir hayat. Namun, tentu saja akan selalu ada komentar berbeda dalam setiap momen yang dibagikan oleh public figure, termasuk komentar-komentar lucu yang tersemat dalam unggahan seorang Maudy Ayunda ini.

Seperti contoh, komentar akun @samuelferary. Akun yang satu ini, selain memberikan selamat kepada pernikahan seorang Maudy Ayunda, juga memberikan kalimat yang saat ini tengah viral, tapi disesuaikan dengan momen pernikahan sang artis. “Diam mengejar prestasi, bergerak menggelar resepsi, selamat kak @maudyayunda,” tulisnya dalam kolom komentar.

Komentar kocak juga dituliskan oleh akun @angeydhea yang menuliskan kalimat bernada protes karena Maudy Ayunda mengunggah foto yang tak memperlihatkan wajah suaminya dengan jelas. Dengan kalimat ringan, akun tersebut menuliskan “Ini kenape muke lakinya ditutupin mulu dah? Takut kena ain kek bayi ape gimane?”. Sebuah komentar yang memancing senyum dan memancing akun @pairastyani untuk menjadikan komentar tersebu sebagai komen tergokil. 

Satu lagi komentar menggelitik datang dari akun @hvandelarr yang mempertanyakan bahasa yang dipakai untuk ijab Kabul. “Orang Korea kalau ijab pakai bahasa apa?” tanyanya. Namun, pertanyaan tersebut mendapat jawaban yang beragam yang bisa saja mencerahkan, tapi juga mengandung kekonyolan. Seperti akun @atelierdwi menjawab “bahasa kalbu kak”, atau akun @flawless3199 yang menjawab “pakai bahasa isyarat”, atau jawaban yang masih debatable dan belum diketahui kebenarannya seperti @mabarffbro yang menjawab "penghulunya dikirim langsung dari Korea", atau akun @ivhi yang menuliskan jawaban bahwa ijab Kabul dengan menggunakan bahasa inggris.

Apapun itu, komentar-komentar yang diberikan oleh para warganet tak mengurangi kekhidmatan proses pernikahan yang dilangsungkan oleh Maudy Ayunda dan Jesse Choi. Meskipun beragam komentar kocak turut bermunculan, namun mereka pada ujungnya tetap mendoakan agar sang idola mendapatkan pernikahan yang langgeng, Sakinah, mawaddah, warohmah, wabarokah. Selamat untuk Maudy Ayunda dan Jesse Choi!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak