facebook

Sempat Tertunda, Drama Dear M yang Dibintangi Jaehyun NCT Akhirnya Tayang

hesti ya
Sempat Tertunda, Drama Dear M yang Dibintangi Jaehyun NCT Akhirnya Tayang
Drama Dear M yang dibintangi oleh Jaehyun NCT segera rilis di Jepang bulan Juni 2022 (Twitter/@watch_UNEXT_K)

Distributor pelayanan, U-NEXT Japan telah merilis pers pada 23 Mei 2022 mengenai jadwal tayang drama KoreaDear M’ yang dibintangi oleh Jaehyun NCT. Melalui lamannya, U-NEXT Japan mengumumkan bahwa drama Korea Dear M akan didistribusikan secara eksklusif dan untuk pertama kalinya melalui platform U-NEXT pada akhir Juni 2022.

Drama Dear M diproduksi dengan total 12 episode oleh Playlist Studio, rumah produksi dari banyak web drama Korea terkenal, seperti ‘A-TEEN’, ‘Love Playlist’, dan ‘SEVENTEEN’. Drama Dear M berada di bawah lisensi KBS Media.

Dear M merupakan drama Korea yang mengisahkan tentang romansa cinta remaja di masa perkuliahan. Drama ini akan mengungkap siapa dan apa alasan ‘M’, seorang anonim yang mengirimkan pesan online di artikel komunitas Universitas Seoyeon.

Karakter Dear M, Cha Minho dan Ma Joo Ah telah menjalin persahabatan sejak 12 tahun lalu hingga saat ini mereka memasuki tahun kedua sebagai seorang mahasiswa di Universitas Seoyeon.

Cha Minho merupakan seorang mahasiswa dari departemen Ilmu Komputer yang memiliki kemampuan coding yang sangat baik. Sementara itu, Ma Joo Ah merupakan mahasiswa dari departemen Administrasi Bisnis.

Selain karakter Cha Minho dan Ma Joo Ah, ada pula Seo Min Ji, mahasiswa Ekonomi dan Park Ha Neul, mahasiswa Ilmu Komputer yang merupakan pasangan manis yang selalu bersama. Kemudian, ada pula Gil Mok Jin, mahasiswa Psikolog dan Hwang Bo Young, mahasiswa Bisnis. 

Drama Dear M diperankan oleh artis-artis muda terkenal, seperti Jaehyun NCT (Cha Minho), Park Hae Soo (Ma Joo Ah), Roh Jeong Eui (Seo Min Ji), Bae Hyun Sung (Park Ha Neul), Lee Jin Hyuk UP10TION (Gil Mok Jin), dan Woo Davi (Hwang Bo Young). Drama Dear M sempat tertunda karena skandal yang dialami oleh salah satu pemainnya, Park Hae Soo. Sebelumnya drama ini telah dijadwalkan tayang pada bulan Februari 2021 lalu.

Banyak netizen yang menyayangkan atas penundaan penayangan drama yang satu ini. Pasalnya, drama ini akan menjadi drama debut bagi Jeong Jaehyun sebagai seorang aktor. Jaehyun merupakan salah satu member dari idol grup NCT yang debut pada 2016 lalu di bawah naungan SM Entertainment.

Siapa nih, yang sama gak sabar buat nonton drama Jaehyun NCT, Dear M?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak