facebook

Giliran J-Hope dan Jungkook BTS yang Tampil dalam BIGHIT MUSIC RECORD Minggu Ini

hesti ya
Giliran J-Hope dan Jungkook BTS yang Tampil dalam BIGHIT MUSIC RECORD Minggu Ini
Giliran J-Hope & Jungkook BTS Tampil dalam BIGHIT MUSIC RECORD Minggu Ini (ibighit.com)

Menjelang comeback, BTS akan muncul dalam program BIGHIT MUSIC RECORD di Stasiun Melon untuk bahas mengenai album-album mereka sebelumnya. BIGHIT MUSIC RECORD merupakan program yang dibuat khusus untuk artis Bighit Music Entertainment di Stasiun Melon, mulai 20 Mei 2022. 

Dilansir dari media Korea Selatan Herald POP, program BIGHIT MUSIC RECORD kali ini akan menampilkan member BTS yang akan muncul dalam 4 episode. Program tersebut akan disiarkan setiap hari Jumat. Mulai 20 Mei, 27 Mei, 3 Juni, dan 10 Juni 2022. Dalam program tersebut, setiap member BTS akan berbincang mengenai cerita-cerita di balik layar tentang album-album mereka sebelumnya. 

Episode pertama BIGHIT MUSIC RECORD yang rilis pada 20 Mei kemarin menampilkan RM, Jin, dan V. Mereka bertiga membahas mengenai album debut BTS 2 Cool 4 Skool, O!RUL82?, SKOOL LUV AFFAIR. 

Mereka mengatakan bahwa member BTS tahu jika akhir-akhir ini lagu ‘Like’ dari album 2 Cool 4 Skool kembali populer. Kemudian berlanjut ke pembahasan album O!RUL82? era ‘N.O’. V yang saat itu sedang berjerawat ketika melakukan sesi foto jaket dan Jin yang memakan pasir karena lokasinya yang berpasir. 

Terakhir, mengenai album SKOOL LUV AFFAIR, album terakhir dari School Trilogy. Jin mengungkapkan bahwa mereka pernah mengalami insiden kecelakaan ringan saat itu.

Episode kedua yang akan rilis pada 27 Mei 2022, menjadi giliran J-Hope dan Jungkook. Mereka akan membahas mengenai album WINGS dan LOVE YOURSELF. Episode ketiga akan menampilkan Suga dan Jimin pada 3 Juni 2022 untuk membicarakan tentang album MAP OF THE SOUL: PERSONA dan BE. Terakhir pada 10 Juni 2022, seluruh member BTS akan tampil untuk bincang-bincang mengenai album Proof yang berisi tentang masa lalu, masa kini, dan masa depan BTS.

Saat ini, BTS tengah bersiap untuk melakukan comeback dengan merilis album ‘Proof’ pada 10 Juni mendatang. Album Proof BTS merupakan album antologi yang akan dipenuhi dengan tracklist album-album mereka sebelumnya. Album ini menyiratkan sejarah 9 tahun BTS mulai debut hingga saat ini.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak