facebook

Gambarkan Realitas Pernikahan, Lee Jin Wook dan Lee Yeon Hee Siap Nikah di Drama Terbaru

Lintang Larissya
Gambarkan Realitas Pernikahan, Lee Jin Wook dan Lee Yeon Hee Siap Nikah di Drama Terbaru
Poster drama Korea 'Welcome to Wedding Hell'. (Instagram/kakaotv.official)

Aktor ‘Sweet Home’ Lee Jin Wook didapuk sebagai pengantin pria dalam drama Kakao TV  ‘Welcome to Wedding Hell’, bersama Lee Yeon He yang akan menjadi pengantin wanita.

Drama yang juga berjudul ‘Marriage White Paper’ adalah romansa yang berhubungan tentang pasangan berusia 30-an yang bersiap untuk menikah. Tetapi mereka mengharapkan akhir yang bahagia seperti yang biasa ditampilkan dalam dongeng, tetapi kenyataannya justru sebaliknya.

Lee Jin Wook berperan sebagai Seo Joon Hyung, calon pengantin pria yang selalu menuruti perintah tunangannya. Ia merupakan seorang yang ramah, tampan, dan memiliki pekerjaan baik.

Seo Joon Hyung sangat mahir dalam menjalin hubungan, ia sangat romantis, lembut, dan manis. Seo Joon Hyung ingin menggelar pesta pernikahan satu-satunya dalam hidup yang terbaik, melakukannya dengan mewah dan megah. Terlihat sempurna di luar, apakah Seo Joon Hyung juga bertindak sama dalam pernikahan?

Sementara Lee Yeon Hee berperan sebagai calon mempelai wanita cantik, pintar, realistis bernama Kim Na Eun yang penuh kasih sayang dan juga tawa, tetapi ia juga merupakan wanita yang tegas dan tajam ketika bekerja. Kariernya yang tinggi membawanya menjadi salah satu orang yang paling dihormati pada bidangnya.

Apa yang lebih penting bagi Na Eun dalam pernikahan daripada gaun yang mempesona dan pesta mewah adalah masa depan yang efisien bersama pasangannya kelak. Meskipun terbiasa menjadi wanita independen, Na Eun menyadari untuk mempersiapkan pernikahan tidak dapat dilakukan sendiri.

Tetapi, karena selera yang cukup berbeda dengan calon pengantinnya tentang pesta pernikahan membuatnya bimbang apakah ia harus menyeimbangkan kenyataan atau menjalani cita-cita bersama dengan calon suaminya Joon Hyung. 

‘Welcome to Wedding Hell’ merupakan drama singkat yang terdiri dari 12 episode dengan durasi 3 menit yang akan menayangkan segalanya tentang persiapan pernikahan, di mana menjadi fase paling mencemaskan oleh semua calon pengantin di Korea tahun 2022.

Drama ini mengudara mulai 23 Mei, setiap hari Senin, Selasa, dan Rabu pukul 7 malam waktu setempat di KakaoTV. Tertarik nonton?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak