facebook

Liam Payne dan Maya Henry Dikonfirmasi Akhiri Tunangan Setelah Balikan Hampir Setahun

Siti Eirene
Liam Payne dan Maya Henry Dikonfirmasi Akhiri Tunangan Setelah Balikan Hampir Setahun
Liam Payne. (Instagram/@liampayne)

Seorang perwakilan Liam Payne mengonfirmasi kepada PEOPLE bahwa Payne dan tunangannya, Maya Henry, telah berpisah untuk kedua kalinya. Diketahui putusnya pasangan tersebut sudah terjadi lebih dari sebulan lalu.

Melansir dari PEOPLE, Henry belum membahas perpisahan itu meskipun baru-baru ini dia mengomentari foto Payne bersama wanita lain yang diposting oleh penggemar. "Aku sangat mencintai semua penggemar, tetapi tolong berhenti mengirimi foto-foto tunanganku bersama wanita lain. Ini bukan aku dan cukup sulit mengetahui hal ini telah terjadi tanpa perlu melihatnya. Cukup sudah," tulis Henry.

Mantan penyanyi One Direction ini pertama kali dikaitkan dengan Henry yang berprofesi sebagai seorang model pada 2018 lalu. Mereka mengonfirmasi asmara mereka pada bulan September 2019 dan Payne melamar Henry pada Agustus 2020.

Keduanya kemudian menyebut hubungan mereka putus pada bulan Juni tahun 2021 lalu. Payne mengatakan di siniar The Diary of a CEO bahwa dirinya tidak begitu baik dalam hubungan. Namun, dua bulan kemudian mereka kembali terlihat bersama di St. Tropez dan akhirnya kembali ke karpet merah sebagai pasangan pada bulan Oktober 2021 di London.

Pada bulan Maret 2022, Payne menghadiri acara Taste the Future Luncheon di Four Seasons Hotel di Beverly Hills bersama Henry dan memberi tahu bahwa mereka masih bertunangan.

"Dia masih tunanganku. Kami masih di sini bersama dan kami sangat bahagia saat ini. Mungkin momen yang paling bahagia yang pernah kami alami," ungkap Payne. "Kupikir kami telah melalui banyak hal selama COVID-19. Aku merasa kami telah keluar dari sisi lain dengan menjadi sedikit lebih kuat."

Payne juga mengatakan bahwa sebagai pasangan yang melewati masa pandemi bersama, dia dan Henry menghabiskan sebagian besar karantina bersama satu sama lain. "Kebanyakan pasangan yang telah menikah selama bertahun-tahun itu berjuang, 'kan? Jadi, maksudku, kami masih sangat senang berada di sini dan bisa bersama hari ini," ungkapnya.

Masih pada pekan yang sama, Payne dan Henry terlihat menghadiri Pesta Penghargaan Penonton Academy Awards Tahunan ke-30 Yayasan Elton John AIDS di Hollywood Barat.

Apa pun keputusan Payne dan Henry, semoga mereka selalu bahagia dengan pilihannya masing-masing, ya!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak