facebook

Selena Gomez Ungkap Kesibukan Menyiapkan Album Baru, Bakal Ada Konser Tur?

Siti Eirene
Selena Gomez Ungkap Kesibukan Menyiapkan Album Baru, Bakal Ada Konser Tur?
Selena Gomez (PopCrush)

Selena Gomez saat ini tengah disibukkan membintangi serial drama komedi 'The Only Murders in the Building' musim kedua yang akan tayang perdana pada bulan Juni 2022 nanti. Melansir dari PEOPLE, selain sibuk berakting, penyanyi ini juga mengungkapkan bahwa dia sedang bekerja keras menyiapkan album baru. Hal ini akan menandai rilisan pertamanya sejak debut album berbahasa Spanyol bertajuk 'Revelación' pada tahun 2021 lalu.

"Aku baru saja menyelesaikan musim keempat dari acara memasakku 'Selena + Chef' dan aku sekarang di Los Angeles untuk mengerjakan albumku," ungkap Gomez dalam siniar 'Deadline's Crew Call'.

Penyanyi kelahiran 22 Juli 1992 itu tidak berkomitmen untuk rencana tur mendatang, tetapi dia mengisyaratkan ingin membawa musiknya ke jalan yang telah direncanakannya.

"Aku terbuka untuk tur, 1.000 persen. Namun, aku jelas memiliki kewajiban dan hal-hal yang ingin kulakukan, jadi mungkin nanti ketika waktunya tepat. Itu bukan prioritas utamaku," jelas Gomez.

Gomez, yang menjadi pembawa acara 'Saturday Night Live' untuk pertama kalinya pada awal bulan ini, telah merilis album 'Revelación' pada Maret 2021 dan album 'Rare' pada 2020. Gomez juga berkolaborasi dengan Coldplay untuk lagu 'Let Somebody Go'.

Selena Gomez tidak membawa album 'Rare' ke dalam konser tur. Penampilan live terakhirnya adalah penampilan pada tahun 2021 di acara 'The Late Late Show' dengan James Corden untuk menyanyikan 'Let Somebody Go' bersama Coldplay.

Revelación, yang disebutnya sebagai penghormatan untuk warisan leluhur, berhasil membuat Selena Gomez mendapatkan nominasi Grammy pertamanya untuk Album Pop Latin Terbaik.

"Aku menangis seperti bayi kecil. Aku sangat bersemangat," ungkap Gomez kepada media Entertainment Tonight setelah dia mengetahui berita tersebut. "Aku sangat bekerja sangat untuk proyek itu, jadi dinominasikan Grammy adalah kejutan yang menyenangkan. Aku sangat bersemangat!"

Pendiri merek Rare Beauty saat ini sedang membintangi serial hit Hulu 'The Only Murders in the Building' yang akan kembali untuk musim kedua pada 28 Juni 2022 mendatang.

Selena Gomez, yang menjadi lawan main Steve Martin dan Martin Short, mengatakan kepada Crew Call bahwa musim kedua ini akan jauh lebih baik dibandingkan musim pertama.

Sukses selalu untuk Selena Gomez!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak