facebook

Sinopsis Film Ice Princess: Membuat Keputusan Antara Pikiran dan Perasaan

Hel Betta
Sinopsis Film Ice Princess: Membuat Keputusan Antara Pikiran dan Perasaan
Poster Film Ice Princess (IMDb)

Ice Princess adalah film olahraga komedi drama untuk remaja yang dirilis pada 18 Maret 2005 dan berdurasi 97 menit. Dibintangi oleh Joan Cusack, Kim Cattrall, Michelle Trachtenberg, Hayden Panettiere dan masih banyak lagi. 

Bercerita tentang seorang remaja yang bimbang dalam membuat keputusan yang akan memengaruhi masa depannya, tentang anak yang mengikuti kemauan orang tuanya, tentang dukungan, persahabatan, dan penghianatan yang didasari oleh keegoisan. 

Film ringan dari Disney ini bisa ditonton oleh siapapun. Sebelum menonton film, ada baiknya kamu membaca sinopsisnya di bawah ini. 

Sinopsis Film Ice Princess

Casey Carlyle adalah seorang murid sains yang sangat cerdas dan berbakat. Dia memiliki goals untuk mendapatkan beasiswa ke Universitas Harvard. Syarat mendapatkan beasiswa adalah mempresentasikan proyek musim panas pribadi tentang fisika.

Saat menonton kompetisi seluncur es dengan sahabatnya yang cenderung matematis, Casey menyadari bahwa hobi masa kecil favoritnya, seluncur es, akan menjadi proyek yang sempurna. Dia memutuskan untuk mencoba meningkatkan skatingnya sendiri dengan menerapkan fisika dan apa yang dia temukan dari menonton skater lain.

Casey menjadi mahir dan melompati dua level untuk menjadi skater junior, mengikuti resital. Dia membantu skater junior Gennifer "Gen" Harwood, Tiffany Lai, dan Nikki Fletcher meningkatkan kemampuan skating mereka dengan menggunakan algoritme yang dibuat oleh komputernya. 

Namun fokus Casey jadi terpecah. Antara mimpinya pada Harvard dengan kecintaannya pada skating. Dia mengalami kesulitan mengerjakan tugas sekolah, skating, dan pekerjaan paruh waktu. Joan Carlyle, ibu Casey, berusaha mencegah putrinya bermain skating karena prestasi akademisnya yang menurun. 

Sementara itu, ketegangan muncul antara ibu Casey dan pelatih Casey yang bernama Tina Harwood, lantaran Tina melakukan hal buruk di belakang Casey. 

Merasa dikhianati, Casey pun semakin bimbang antara akademisnya atau bakat skatingnya.

Jika ingin tahu bagaimana Casey menyelesaikan kebimbangannya atau bagaimana sang pelatih yang membohonginya mendapat balasan, kamu wajib menonton film ini. 

Ice Princess bisa kamu tonton di Netflix atau sewa/beli filmnya di Google Playstore. Selamat menonton! 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak