facebook

CL 2NE1 Ungkap Perasaannya tentang Coachella 2022, Ada Momen yang Membuatnya Menangis

hesti ya
CL 2NE1 Ungkap Perasaannya tentang Coachella 2022, Ada Momen yang Membuatnya Menangis
2NE1 tampil dalam panggung Coachella 2022 (Instagram/@chaelincl)

CL 2NEI tampil dalam acara hiburan tvN yang dipandu oleh Yoo Jae Suk dan Jo Se Ho, ‘You Quiz on the Block’. Acara yang tayang pada tanggal 25 Mei 2022 itu, mengungkapkan perasaan member 2NE1 yang beberapa waktu lalu hadir sebagai pengisi acara di salah satu festival musik terkenal, yaitu Coachella.

Dilansir dari media Korea Selatan Sports Chosun, CL yang memang dijadwalkan tampil di panggung Coachella 2022, berhasil menyembunyikan kehadiran Dara, Bom, dan Minzy yang membuat para penggemar terkejut dan berhasil memecahkan panggung Coachella 2022.

Sambil tertawa CL menceritakan bagaimana perasaan di atas panggung, “Menyenangkan. Perasaan bersama di atas panggung itu gratis. Tidak peduli berapa lama kami bertemu, itu tetap sama. Awalnya saya khawatir harus berbuat lebih banyak lagi. Sama saja. Kepribadiannya juga sama.

Mengenai penampilan full member 2NE1 di Coachella 2022 pada 16 April waktu setempat, CL mengungkapkan ia ingin memberikan kejutan kepada penggemar walaupun nantinya ketahuan, “Saya ingin mempersiapkan panggung kejutan. Saya tahu saya akan terjebak di tengah, dan saya mengatakan bahwa kami harus melakukan yang terbaik bahkan jika tertangkap, tetapi kami berhasil.

CL menambahkan, “Kami mengatakan kepada agensi kami untuk tidak memberitahunya. Kami juga menyiapkannya dengan tergesa-gesa, jadi kami seperti, ‘Bukankah itu sesuatu yang tidak bisa kami lakukan?

CL mengucapkan rasa terima kasihnya atas kesempatan yang diberikan kepadanya, “Saya ingin menyapa para penggemar karena saya harus menyapa. Saya diundang ke Coachella sendiri, tetapi saya merasa seperti sekarang. Saya pikir akan baik untuk melakukannya bersama karena ini adalah hal baru. Tantangan untuk para member juga. Berani dalam undangannya. Terima kasih banyak telah memberikannya kepada saya.

Setelah sukses memberikan penampilan spesial di panggung Coachella 2022, di sepanjang perjalanan keempat member hening tanpa mengungkapkan sepatah kata pun. Sampai akhirnya ketika mereka tiba di rumah inap, mereka melakukan makan-makan, menari, dan bermain bersama sepanjang malam sambil mendengarkan lagu-lagu 2NE1. 

CL yang dikenal dengan kepribadiannya yang selalu tegar tiba-tiba menangis di hari itu. Sandara Park yang diwawancarai oleh tim ‘You Quiz on the Block’ mengatakan bahwa CL menangis sambil berkata bahwa ia akan merindukan hari itu. Sandara kemudian menambahkan, “Kami akan menjalani hidup kami dengan cara kami sendiri, tetapi seperti yang Anda inginkan, saya berharap keempat anggota kami akan bertemu saat berpromosi di caranya sendiri dalam keadaan sehat.

Mengenai 2NE1 beberapa dari kalian mungkin ada yang tidak mengikutinya. 2NE1 merupakan salah satu idol grup terkenal dari Korea Selatan yang aktif sejak 2009 hingga 2016. Girl group yang berada di bawah naungan JYP Entertainment tersebut, beranggotakan CL, Sandara Park, Park Bom, dan Minzy. Saat ini mereka tengah menjalani karirnya masing-masing.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak