facebook

Belum Selesai Promosi, CLASS:y Rilis Mini Album Kedua Z:LIVES ACROSS

hesti ya
Belum Selesai Promosi, CLASS:y Rilis Mini Album Kedua Z:LIVES ACROSS
CLASS:y rilis mini album kedua Z: LIVES ACROSS (Twitter/@M25_CLASSy)

Baru debut di awal bulan ini, CLASS:y akan kembali merilis mini album terbaru mereka yang bertajuk Z: LIVES ACROSS. Mini album tersebut akan dirilis secara resmi pada 26 Mei 2022 pukul 18.00 waktu setempat. 

CLASS:y merupakan girl group yang terbentuk dari audisi K-pop ‘After School Thrill’, yang terdiri 7 orang, yaitu Myeong Hyung Seo, Yoon Chae Won, Hong Hye Joo, Kim Li Won, Won Jimin, Park Bo Eun, dan Kim Seon Yoo. CLASS:y baru saja debut pada 5 Mei lalu di bawah naungan agensi M25 Entertainment. 

Y: CLASS IS OVER menjadi judul dari album debut CLASS:y yang dirilis bersamaan dengan debut mereka. Mini album Z: LIVES ACROSS menjadi album kelanjutan dari album Y: CLASS IS OVER. Judul album ‘LIVES ACROSS’ merupakan anagram dari ‘CLASS IS OVER’, yang memiliki makna ‘Setelah menyelesaikan kelas/audisi, CLASS:y akan pergi ke dunia K-pop dan memulai hidup baru’. Album Z: LIVES ACROSS berisikan 4 lagu di dalamnya, ‘CLASSY’, ‘SURPRISE’, ‘SAME SAME DIFFERENT’, dan ‘DIVIN’ INTO YOU’.

Menyadur dari media Korea Selatan My Daily, Lagu ‘CLASSY’ merupakan lagu yang menggambarkan identitas CLASSY sendiri dengan dibalut lagu dance EDM-Hip Hop. Selain itu, lagu ‘CLASSY’ akan sangat mengesankan karena arti dari kata itu sendiri yang memiliki nuansa canggih dan lirik yang percaya diri. Lagu ini diproduksi oleh tim penulis lagu ‘War of the Stars’ , yang memproduksi lagu ‘Dalla Dalla’ milik ITZY.

Agensi CLASS:y, M25 Entertainment mengumumkan walaupun CLASS:y telah merilis mini album kedua mereka namun, promosi lagu ‘Shutdown’ yang akan tetap diteruskan hingga minggu ini. Mereka akan tetap menampilkan lagu ‘Shutdown’ di acara musik. CLASS:y akan memulai promosi untuk lagu ‘CLASSY’ mulai 2 Juni mendatang. 

Agensi M25 Entertainment mengatakan, “Berkat cinta yang penuh gairah dari para penggemar untuk 'Shutdown', kami telah memutuskan untuk berpromosi di acara musik untuk 'Shutdown' hingga minggu ini. Tolong beri banyak cinta untuk lagu baru 'Classy' yang mengikuti 'Shutdown'.”.

Selain disibukkan dengan promosi lagu ‘Shutdown’ dan ‘CLASSY’, CLASS:y juga akan melakukan debutnya di Jepang pada bulan Juni mendatang di bawah naungan Universal Studio Japan.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak