facebook

3 Fakta Menarik Film Netflix A Perfect Pairing

Lintang Larissya
3 Fakta Menarik Film Netflix A Perfect Pairing
Poster 'A Perfect Pairing'. (Netflix)

Film rom-com NetflixA Perfect Pairing’ sudah tayang sejak Kamis, 19 Mei lalu. Film asal Australia ini berkisah tentang seorang eksekutif perusahaan wine asal Amerika yang melakukan perjalanan ke Australia.

Intip 3 fakta menariknya berikut ini yuk!

1. Karya Sutradara Stuart McDonald

Sutradara ternama Australia, Stuart McDonald menggarap kisah romantis yang ringan dan menggemaskan antara mantan petinggi perusahaan dengan peternak domba.

Hal ini dirasa cocok sebab Stuart McDonald berhasil menampilkan kehidupan peternakan dari negara asalnya, Australia yang menjadi latar belakang dari film itu.

Stuart McDonald sendiri telah mengeluarkan beberapa karya populer serial televisi dan film seperti ‘Summer Height High’ (2007), ‘Oddball’ (2015), dan ‘Crazy Ex-Girlfriend’ (2019).

2. Bintang ‘Sex/Life’ Adam Demos Jadi Pemeran Utama

‘A Perfect Pairing’ dibintangi oleh sederet aktor kenamaan Australia, salah satunya adalah Adam Demos yang sebelumnya bintangi serial Netflix original ‘Sex/Life’.

Demos memerankan karakter Max, seorang manajer di peternakan domba Vaughn. Meskipun begitu, ia menyembunyikan beberapa rahasia dalam hidupnya.

Menjadi lawan main Demos, aktris cantik Vixtoria Justice berperan sebagai Lola Alvarez. Lola adalah seorang eksekutif di perusahaan wine LA yang memutuskan berhenti dari pekerjaannya untuk membangun perusahaan anggurnya sendiri. Ia merupakan wanita yang bertekad tinggi.

Adapula pemeran lainnya seperti Luca Sardelis, Samantha Cain, Craig Horner, Antonio Alvarez, dan Lucy Durack.

3. Jalan Cerita ‘A Perfect Pairing’

Lola memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya untuk dapat membangun perusahaannya sendiri. Demi meraih mimpinya itu, Lola terbang ke Australia dan bertemu dengan seorang pria lokal yang kasar sekaligus misterius di sebuah peternakan.

Di Australia ia menemukan klien utamanya yaitu Anggur Keluarga Vaughn, sayangnya keluarga Vaughn tidak tertarik dengan perusahaan yang akan Lola bangun.

Kendati demikian, Lola tetap fokus berusaha untuk meyakinkan kebun anggur agar mau berbisnis dengannya di Amerika seraya membuktikan potensi yang dimilikinya. Lola mengajukan diri untuk membantu di peternakan domba Vaughn.

Meskipun terasa sangat berat pada awalnya, tapi akhirnya Lola menemukan cinta dan pengalaman baru di Australia.

Selain bertemakan romansa dan keluarga, ‘A Perfect Pairing’ juga menyuguhkan komedi dan pemandangan Australia yang luar biasa. Tertarik nonton?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak