facebook

Sinopsis Film 'She's The Man', Menyamar Menjadi Cowok Demi Sepak Bola

Hel Betta
Sinopsis Film 'She's The Man', Menyamar Menjadi Cowok Demi Sepak Bola
Film She’s The Man. (Imdb.com)

She’s The Man adalah film komedi olahraga yang dirilis pada tahun 2006 dan berdurasi 105 menit. Dibintangi oleh Amanda Bynes, Channing Tatum, Laura Ramsey, dan masih banyak lagi. Sebelum menonton filmnya, ada baiknya kamu baca sinopsisnya di bawah ini. 

Sinopsis Film She’s The Man

Viola Hastings adalah seorang gadis remaja yang bermain untuk tim sepak bola Cornwall. Pacarnya, Justin, juga pemain sepak bola. Namun suatu hari mereka putus karena Justin dan pelatih sepak bola mereka merendahkan tim sepak bola para perempuan.

Viola memiliki saudara kembar bernama Sebastian. Dia seharusnya mendaftar di Illyria, sebuah sekolah asrama elit, tapi dia justru diam-diam pergi ke London dengan band pemulanya. Viola setuju untuk melindungi absensi Sebastian dengan menyamar menjadi pemuda itu selama berada di Illyria. Viola berubah menjadi “Sebastian” dengan bantuan teman penata gayanya yang bernama Paul.

Selama di Illyria, Viola masuk ke dalam tim sepak bola putra, dia memiliki misi untuk membuktikan pada pelatih dan mantan pacarnya bahwa wanita juga bisa bermain sepak bola. Teman sekamar Viola (yang menyamar menjadi Sebastian) adalah Duke Orsino, pemain sepak bola yang tampan dan kapten tim Illyria.  

Viola gagal mengesankan Pelatih Dinklage selama uji coba sehingga dia hanya ditugaskan ke string kedua, membuatnya kecewa. Rekan satu timnya, termasuk Duke, awalnya tidak menyukai "Sebastian" karena perilakunya yang canggung dan aneh. Namun, dengan bantuan Paul sekali lagi, mereka mulai menerimanya ke dalam lingkaran sosial mereka.

“Sebastian" rupanya menarik perhatian Olivia Lennox, seorang gadis populer dan cantik, yang disukai oleh Duke. Mereka mulai dekat saat mereka menjadi mitra lab, yang membuat Duke frustrasi karena dia memiliki perasaan untuk Olivia.

Melihat itu, Duke dan “Sebastian" pun setuju untuk saling menguntungkan: Duke menolongnya agar dia bisa menjadi pemain sepak bola yang lebih baik dan dia membantu Duke untuk dekat dengan Olivia.

Semuanya kacau ketika kekasih Sebastian yang sebenarnya mendatangi asrama, lalu Olivia yang menaruh hati pada ‘Sebastian’ hingga Duke merasa dikhianati, sedangkan Viola sendiri jatuh cinta pada Duke, belum lagi Sebastian yang asli tiba-tiba datang ke asrama tanpa berkomunikasi dulu dengan Viola.

Film Shes The Man bisa kamu tonton dengan membeli/menyewa filmnya di Google Playstore. Selamat menonton! 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak