facebook

NCT Dream Terpilih Jadi Brand Ambassador Produk Fashion Penshoppe Filipina

Fitri Suciati
NCT Dream Terpilih Jadi Brand Ambassador Produk Fashion Penshoppe Filipina
NCT Dream untuk Penshoppe (Twitter/@Penshoppe)

Salah satu produk fashion terbesar di Filipina, Penshoppe, resmi mengumumkan brand ambassador terbaru mereka, yaitu boy group K-pop asal SM Entertainment, NCT Dream

Dilansir dari situs Manila Bulletin pada Kamis (26/5/2022), produk fashion Penshoppe resmi mengumumkan NCT Dream sebagai brand ambassador terbaru mereka. 

Penshoppe mengeluarkan pengumuman resmi pada tanggal 26 Mei 2022, bahwa member NCT Dream yang terdiri dari Mark, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle, dan Jisung akan bergabung dengan sejumlah brand ambassador ternama lainnya untuk mempromosikan produk Penshoppe. 

Member NCT Dream melakukan kampanye pertama mereka untuk produk Penshoppe dengan tampilan sporty dalam balutan produk Penshoppe 'In Color Collection'. Masing-masing member mengenakan outfit yang disesuaikan dengan karakter mereka yang berbeda dan masing-masing gaya individual yang mereka miliki. 

"Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan Penshoppe, dan menunjukkan fashion yang terkini kepada para penggemar kami. Untuk para member yang lain dan aku sendiri, fashion adalah soal originalitas dan rasa tak takut untuk mengekspresikan diri. Kami sangat terhormat untuk merepresentasikan Penshoppe yang memiliki semua unsur tersebut," ujar Mark sebagai perwakilan dari NCT Dream.

Jeff Bascon, wakil presiden untuk managemen brand Penshoppe Group (Golden ABC) menyambut dengan tangan terbuka bergabungnya NCT Dream sebagai brand ambassador baru mereka. 

Ia menjelaskan, "NCT Dream yang berjiwa muda, ceria, dan sangat menginspirasi sangat cocok dengan jiwa Penshoppe. Kami kagum dengan dampak yang terus mereka buat di industri ini sebagai bagian dari generasi baru pemimpin gelombang Korea, dan kami sudah tidak sabar untuk para penggemar melihat Penshoppe seperti yang diimpikan oleh NCT Dream."

Untuk kampanye pertama mereka bersama Penshoppe, member NCT Dream mengenakan koleksi 'In Color Collection', yang memadukan potongan klasik dan serbaguna untuk atasan, bawahan, dan aksesoris dalam warna vibran dan menonjolkan detail polikromatik.

Sementara itu, NCT Dream juga mengungkapkan keinginan mereka untuk mengunjungi Filipina sekali lagi. 

"Kami sangat tidak sabar untuk bertemu lagi dengan penggemar kami di Filipina. Ada banyak kolaborasi menyenangkan bersama Penshoppe nantinya, dan kami sangat senang sebagai perwakilan untuk menunjukkannya kepada penggemar kami di Filipina kali ini," ujar Haechan.

Dengan ini, NCT Dream menambah daftar brand ambassador Penshoppe, termasuk model top dunia Gigi Hadid dan Kendal Jenner, One Direction, Han So Hee dan Song Kang, Lisa BLACKPINK, Cha Eun Wo ASTRO, aktor Nam Joo Hyuk, dan mantan member 2NE1, Sandara Park.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak