facebook

Comeback Sebagai Penyanyi, Seo In Guk Segera Rilis Single Album Love & Love

hesti ya
Comeback Sebagai Penyanyi, Seo In Guk Segera Rilis Single Album Love & Love
Seo In Guk Umumkan Segera Rilis Single Album Terbaru ‘Love & Love’ (Twitter/@Whatsup_Inguk)

Beberapa dari kalian mungkin mengenal Seo In Guk lewat beberapa drama yang pernah ia perankan, bukan? Seperti ‘Doom at Your Service,’ ‘The Smile Has Left Your Eyes,’ ataupun ‘Hello Monster.’

Kemampuannya sebagai aktor memang telah banyak diakui oleh para penggemarnya maupun industri drama sendiri. Dapat dilihat beberapa kali aktor kelahiran 1987 tersebut berhasil mendapatkan penghargaan atas kemampuan aktingnya. Ia sendiri telah debut sebagai aktor sejak 2012 dengan drama pertamanya ‘Love Rain.’

Bagi kalian yang belum tahu, Seo In Guk mulai dikenal publik lewat kehadirannya di acara musik Mnet Superstar K di tahun 2009. Ia berhasil menjadi pemenang pertama dalam musim pertama acara musik tersebut. 

Melalui akun Twitternya @Whatsup_Inguk pada Jumat (27/5/2022) waktu setempat, Seo In Guk mengumumkan akan segera merilis single album terbarunya. Seo In Guk akan merilis single album yang bertajuk Love & Love untuk comebacknya kali ini. Single album tersebut yang akan dirilis secara resmi pada tanggal 14 Juni 2022 pukul 18.00 KST.

Poster yang dirilis bersamaan dengan pengumuman tersebut menunjukkan gambar dari bermacam-macam hati yang menunjukkan rasa senang, sedih, meleleh, roman, patah, ketergantungan, dan jatuh, yang memberikan gambaran ekspektasi single album mengenai gambaran berbagai aspek cinta. 

Media Korea Selatan News1 menginformasikan bahwa comeback Seo In Guk kali ini menjadi comeback pertamanya sebagai penyanyi setelah 5 tahun lamanya. Sebelumnya album terakhir yang dirilis oleh Seo In Guk, yaitu Walk Together yang menjadi single album ketujuhnya.

Selain itu, lagunya yang berjudul ‘Calling You’, ‘Love You’, My Baby U’, ‘With Laughter or With Tears’, dan ‘BOMTANABA’ berhasil mendapatkan banyak cinta dan menjadi lagu hits. Seo In Guk juga beberapa kali menjadi pengisi soundtrack untuk sebuah drama, seperti ‘With You’ OST Drama Tomorrow With You, ‘All For You’ ft. Jeong Eun Ji OST Reply 1997, dan ‘Distant Fate’ OST Doom at Your Service.

Selain sibuk menyiapkan single album terbarunya untuk bulan depan. Seo In Guk juga disibukkan dengan drama terbarunya yang berjudul 'Minamdang' yang akan rilis 27 Juni 2022 di stasiun televisi KBS 2TV.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak